Di Usia 28 Tahun, Adira Finance Ingin Terus Berinovasi

0
Adira Finance ke 28 tahun
(Ki-Ka): Niko Kurniawan selaku Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi; Swandajani Gunadi selaku Direktur SDM, Marketing dan Digital; Hafid Hadeli selaku Direktur Utama; I Dewa Made Susila selaku Direktur Keuangan; dan Ho Liong Min selaku Direktur Management Resiko dan Legal Adira Finance pada penyelenggaraan HUT ke-28 Adira Finance di Jakarta, 13 November 2018. Foto : Ist
autonesian.com – Dalam merayakan hari ulang tahun ke-28, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) ingin terus berinovasi serta tumbuh dan berkembang bersama-sama dengan ekosistem Adira Finance yang terdiri dari karyawan, konsumen, mitra bisnis dan seluruh masyarakat Indonesia.

Selain ingin terus berinovasi dari berbagai aspek, Adira Finance juga menyampaikan rasa syukur dan persembahannya untuk Indonesia dengan menggelar berbagai program CSR Adira Finance Sahabat Lokal.

“Sejak berdiri tahun 1990, kami berkomitmen untuk terus berinovasi memberikan kontribusi terbaik untuk Indonesia demi tumbuh dan berkembang bersama ekosistem dalam usaha untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia melalui beragam produk jasa pembiayaan,” ujar Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance.

Adira Finance Sahabat Lokal merupakan program CSR berbasis ekosistem dan masyarakat yang merupakan salah satu perwujudan dari corporate branding Adira Finance untuk Indonesia.

Hal ini juga perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia ini telah berhasil diadakan yang berfokus untuk mendukung kemajuan pariwisata dan budaya, UMKM serta pendidikan di Indonesia.

Autonesian Youtube Channel

pemenang lomba sahabat lokal adira finance

Salah satu upaya untuk membantu menggali dan mempromosikan potensi pariwisata dan budaya di Indonesia, pada pertengahan tahun 2018 tepatnya di bulan Mei hingga September, Adira Finance menggelar Kompetisi Foto dan Video Sahabat Lokal dengan tema “Pengalaman Lokal”.

Baca Juga :  Hampir 90 Persen SPBU Pertamina di Palu dan Donggala Beroperasi

Dalam kegiatan tersebut yang bertujuan mengajak generasi muda untuk lebih mencintai daerah dan budayanya dengan menceritakan potensi dan kearifan lokal daerahnya dalam bentuk foto dan video, kegiatan ini berhasil mengumpulkan 3000 hasil karya foto dan video dari 1500 warganet yang diunggah melalui media sosial Instagram dan Youtube.

Dan kesempetan ajang tesebut juga telah terpilih total 16 pemenang foto dan video Sahabat Lokal yang tersebar diseluruh Indonesia berhak mendapatkan hadiah dengan total ratusan juta rupiah.

Tidak hanya itu, sebagai wujud keinginan untuk turut mempromosikan daerah yang memiliki potensi di bidang pariwisata, budaya dan kearifan lokal, Adira Finance berhasil menggelar rangkaian acara Festival Pesona Lokal dari September hingga November 2018 di 9 kota besar di Indonesia yaitu di Bandung, Solo Raya, Bali, Makassar, Malang, Pontianak, Medan, Palembang, dan Jakarta.

“Kami berharap di usia ke-28 tahun ini, dapat terus memberikan pelayanan terbaiknya Melalui berbagai kegiatan yang berbasis ekosistem dan masyarakat, kami akan terus berupaya memberikan kontribusi dan manfaat dalam jangka panjang, serta mampu membawa dampak sosial yang berarti bagi masyarakat dan ekosistem secara berkesinambungan,” tutup Hafid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here