Adira Finance Tantang Kreativitas Dalam Lomba Video dan Foto

0
Adira Finance Sahabat Lokal
Swandajani Gunadi, Direktur SDM and Marketing Adira Finance bersama Wirdati Handayani, Head of Brand & Corporate Adira Finance resmi mengumumkan kompetisi video dan foto Adira Finance Sahabat Lokal. Foto : Tri
autonesian.com – Adira Finance kembali menantang para jiwa kreatif dengan resmi resmi menggelar ajang kompetisi Video dan foto Adira Finance Sahabat Lokal dengan mengusung tema “Pengalaman Lokal” yang bisa memperembutkan total hadiah sebesar Rp. 132 juta.

Melalui corporate brandingnya, yaitu Adira Finance untuk Indonesia dan salah satunya Sahabat Lokal Adira Finace yang merupakan platform CSR berbasis ekosistem dengan meliputi pariwisata, budaya, UMKM dan edukasi.

Dalam kegiatan ini juga Adira mengharapkan bisa dalam mempromosikan potensi lokal dari suatu daerah dan berbagi pengalaman bagi masyarakat yang suka berwisata dan mengeksplorasi kearifan lokal.

“Kami mengajak masyarakat untuk berbagi pengalaman mereka mengenai keindahan dan keunikan daerahnya melalui ajang kompetisi video maupun foto yang bertema pengalaman lokal,” ucap Swandajani Gunadi, Direktur SDM and Marketing Adira Finance di Adira Finance Corporate University, Jakarta Pusat, Selasa (15/05/18).

Kompetisi yang pertama kalinya pada tahun 2017 lalu dan terbuka untuk umum baik untuk eksternal maupun internal Adira Finance, para peserta bisa berbagi cerita seputar kearifan lokal daerah yang meliputi kecantikan alam, tempat wisata menarik, kuliner, tradisi, kultur budaya maupun oleh-oleh khas melalui bentuk video foto disertai dengan judul maupun caption menarik.

Autonesian Youtube Channel

Adira Finance Sahabat Lokal

Sementara untuk persyaratan, para peserta terlebih dahulu wajib mem-follow seluruh akun sosial media Adira Finance yakni Facebook, Instagram, Twitter dan subscribe video channelnya serta menyertai hastag #sahabatlokaladirafinance #pesonakotaku #pengalamanlokal serta mention ke @adirafinancid.

Baca Juga :  Festival Pesona Lokal 2019 Ditutup di Jakarta dengan Meriah

Bagi peserta foto, dapat mengunggah foto melalui akun instagram tanpa wattermak dengan kualitas file foto mentah terbaik yang berukuran minimal 3000 pixel dengan 300 dpi. Sedangkan untuk video harus memiliki kualitas minimal Full High Definition (Full HD) 1080p dalam format MOV atau MP4 dengan berdurasi maksimal 3 menit serta diunggah melalui sosial media.

Dan ajang lomba ini berlaku mulai tanggal 17 mei hingga 17 agustus 2018 dan para peserta juga wajib mendaftarkan diri dengan mengisi form melalui website resminya Adira Sahabat di www.adira.co.id/sahabatlokal. Sementara tahap penjurian dilakukan mulai tanggal 18 agustus hingga 3 september 2018.

Akan terpilih 3 pemenang utama dan 5 pemenang hiburan setiap kategori kompetisi yang berkesempatan untuk mendapatkan total hadiah ratusan juta rupiah. Tidak hanya itu, bagi pemenang video juga berkesempatan berkontribusi untuk ekosistem Adira Finance Sahabat Lokal dengan membuat project yang mengangkat UMKM suatu daerah.

“Video ataupun foto yang dikirimkan oleh para peserta kompetisi diharapkan mampu menceritakan pengalaman lokal semenarik mungkin, sehingga menjadi daya tarik dan mampu mendorong masyarakat untuk berkunjung ke daerah tersebut,” tutup Swandajani.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here