Varian Baru, Mazda3 Speed dan Mazda CX-5 Touring Resmi Meluncur

0
Jajaran Direksi PT. Eurokars Motors Indonesia resmi memperkenalkan Mazda3 Speed di indonesia
Jajaran Direksi PT. Eurokars Motors Indonesia (EMI) resmi memperkenalkan Mazda3 Speed di indonesia. Foto : Bayu
autonesian.com – Selaku pemegang merek Mazda di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali secara resmi memperkenalkan varian terbaru untuk pasar konsumen di Indonesia dengan meluncurkan hatchback sporty Mazda3 Speed dan SUV Mazda CX-5 Touring di Jakarta, Selasa (20/02/18).

“Ini merupakan bagian dari visi kami di tahun 2018 yang akan meningkatkan pangsa pasar Mazda sekaligus meningkatkan tolak ukur standar layanan pelanggan dan standar kepuasan penjualan,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia.

Varian Mazda3 SPEED juga mengusung teknologi Skyactiv, mulai dari mesin Skyactiv-G 2.0 L serta telah dilengkapi fitur i-Eloop untuk meningkatkan efisiensi berkendara dan diaplikasikan G-Vectoring Control (GVC) guna mendukung pengendalian lebih baik saat di tikungan.

Mazda3 Speed mengusung mesin 4-silinder 2.0 liter bertenaga 163 hp dan torsi puncak 210 Nm yang dipasangkan dengan transmisi otomatis 6-speed serta dimaksimalkan keselamatan setiap penumpang di dalamnya dengan sistem keselamatan i-ACTIVSENSE.

Varian Mazda3 SPEED tersedia untuk semua pilihan warna Mazda3 yaitu Snowflake White Pearl Mica, Jet Black Mica, Machine Grey Metallic dan Soul Red Crystal Metallic yang resmi dijual dengan harga Rp. 442.800 Juta (OTR Jabodetabek). Penambahan harga Rp. 4 Juta untuk warna special Machine Grey dan Soul Red Crystal Metallic.

Autonesian Youtube Channel

Mazda CX-5 TOURING

all-new mazda cx-5 touring indonesia

Mazda CX-5 Touring yang berbasis Mazda CX-5 GT ini dilengkapi dengan teknologi SKYACTIV khas Mazda, fitur G-Vectoring Control serta sistem keselamatan berkendara i-ACTIVSENSE unggulan Mazda yang antara lain Adaptive LED Head-Lights dengan DRL and Adaptive front lighting system (AFS), Blind Spot Monitoring (BSM) dan Smart City Brake Support (SCBS).

Baca Juga :  Hal Penting Membeli Mobil Baru Maupun Bekas

Sementara di dalam kabin, tempat duduk CX-5 Touring telah berbalut bahan kulit berkualitas untuk memberikan sensasi kenyamanan berkendara, selain itu kenyamanan berkendara juga ditunjang oleh Cruise Control.

CX-5 Touring juga telah dilengkapi dengan MZD Connect infotainment system dengan sistem audio berkualitas lansiran Mazda, fitur yang sedikit berbeda dibandingkan varian CX-5 GT adalah tidak terdapatnya fitur Power Back Door pada CX-5 Touring dan juga sosok

Mazda CX-5 Touring memiliki kabin bagasi yang luas dan lapang, sama halnya dengan type CX-5 lainnya di bagian luar, sosok kekarnya ditunjang dengan penggunaan velg aluminium berukuran 19 inci.

Mazda CX-5 Touring menawarkan tiga pilihan warna, yakni Snowflake White Pearl Mica, Jet Black Mica dan Machine Grey Metallic yang resmi dijual dengan harga Rp. 498.800 Juta. Sementara warna special Machine Grey ada biaya tambahan sebesar Rp. 4 Juta.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here