New Toyota Yaris Resmi Meluncur, Dijual Mulai Rp. 235 Jutaan

New Toyota Yaris
New Toyota Yaris resmi mulai Rp 235.400 Juta hingga Rp 275.900 Juta. Foto : CM
autonesian.com – Mengawali tahun 2018,PT. Toyota-Astra Motor (TAM) kembali meluncurkan New Toyota Yaris yang hadir dengan semangat emotional design pada eksterior dan interior membuat mobil ini semakin kian sporty dan stylish.

Mewakili semangat sporty kalangan yang berjiwa muda. Lekukan desain yang memiliki sudut-sudut tajam dengan detail yang lebih agresif, mulai dari headlamp hingga ke lower grille menjadikan New Yaris tampil lebih segar.

Hadir dalam 3 grade, yaitu TRD Sportivo, G, dan E masing-masing dengan transmisi otomatis (CVT) dan Manual 5-speed (MT), New Yaris menawarkan selling point yang semakin kuat. Dan dijual dengan harga resmi mulai Rp 235.400 Juta hingga Rp Rp 275.900 Juta.

“Kami menghadirkan New Yaris tidak hanya untuk memperkuat posisi di segmen medium hatchback yang kian dinamis, tapi juga untuk meningkatkan Total Ownership Experience bagi pelanggan,”kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto di Jakarta, Selasa (20/02/18).

Pada interior turut mengalami perubahan desain dashboar yang berkesan lebih lebar yang dipadukan warna silver pada beberapa ornamen interior menjadikan suasana kabin New Yaris terasa lebih modern, seperti pada konsol bagian depan, speaker, register knob, dan pengatur AC.

Baca Juga :  Daihatsu Hadirkan Dua Program Layanan Servis Menarik

Dan juga didukung Entertainment System yang terdiri dari HD Display, DVD, Radio FM/AM, USB, AUX, Bluetooth (audio dan phone). Sedangkan tipe G dan TRD Sportivo, dilengkapi dengan iPod ready, miracast, weblink, internet connectivity serta multitasking window dan remote apps melalui smartphone.

Untuk masalah performa, New Yaris masih mempertahankan mesin 2NR-FE yang memiliki power maksimum 107 ps dan torsi 14,3 kgm. Untuk Fun to Drive yang lebih, pada New Yaris TRD Sportivo, pengaturan berkendara dilengkapi pilihan SPORT / ECO Mode.

Sementara untuk mendapatkan sensasi sporty, dapat menggunakan sport mode dan New Yaris TRD Sportivo CVT dilengkapi dengan paddle shift yang dapat membantu pengemudi merasakan pergantian gigi bagai seorang pembalap

Baca Juga :

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Jajaran Direksi PT. Eurokars Motors Indonesia resmi memperkenalkan Mazda3 Speed di indonesia

Varian Baru, Mazda3 Speed dan Mazda CX-5 Touring Resmi Meluncur

Next Article
Unboxing Kawasaki H2 Carbon indonesia

Edisi Terbatas, Satu Unit Kawasaki H2 Carbon Ada di Indonesia

Related Posts