Dealer Ke-6 di Bandung, Honda Abadi Cibiru Diresmikan

0
Dealer Honda Abadi Cibiru, Bandung
Dealer Honda Abadi Cibiru, Bandung. Foto : Evan
autonesian.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) bersama Honda Bandung Center selaku main dealer Jawa Barat dan Banten kembali memperkuat jaringan di Kota Bandung dengan resmi membuka dealer pertama di area Bandung Timur melalui Honda Abadi Cibiru, Selasa (20/02/18).

Honda Abadi Cibiru yang merupakan dealer resmi Honda kedua yang diresmikan di tahun 2018 dan juga sekaligus dealer ke-6 di Kota Bandung yang dibawah naungan Honda Bandung Center serta dealer resmi Honda ke-145 di seluruh Indonesia.

“Kami melihat potensi perkembangan pasar yang baik di area Bandung Timur ini. Oleh karena itu, kami menghadirkan fasilitas penjualan dan purna jual untuk menjangkau konsumen semakin luas dan semakin dekat,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT. HPM.

Dealer yang beralamat lengkap di Jl. Soekarno Hatta No.769, kel. Cipadung Kidul, kec. Panyileukan, Bandung, Jawa Barat ini berdiri di atas lahan seluas 6.475 m2 dengan memiliki fasilitas layanan 3S+BP (Sales, Service, Spareparts, Body & Paint) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Baca Juga :  MG ZS Mulai Diterima di Tangan Konsumen Indonesia

Sementara untuk masalah layanan purna jualnya, dealer ini memiliki fasilitas servis dengan area seluas 2.801 m2 dan untuk menjamin ketersedian suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di Kota Bandung dan sekitarnya, Honda Abadi Cibiru memiliki area sparepart seluas 254 m2.

Autonesian Youtube Channel

Sementara untuk masalah investasi pembangunan dealer Honda Abadi Cibiru,  Iwan Tjandra selaku Direktur Honda Bandung Center mengatakan,”Investasi untuk Honda Abadi Cibiru berkisar 70 miliar dan memang suatu jumlah cukup besar untuk dealer yang memiliki fasilitas 3S+BP dan kita berharap dengan kehadiran dealer ini semakin meningkatkan penetrasi Honda di wilayah ini.”

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here