Cuma 50 Unit, Mazda CX-5 Anniversary Edition Resmi Dijual

0
All-New Mazda CX-5 Anniversary Edition hanya tersedia 50 Unit
All-New Mazda CX-5 Anniversary Edition hanya tersedia 50 Unit. Foto : Tri

autonesian.com – Masih dalam rangka perayaan satu tahun PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) beroperasi di Indonesia,  mereka selain memperkenalkan All-New Mazda CX-9 dan juga secara resmi memperkenalkan Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018 yang ditawarkan dengan jumlah terbatas.

“Kami menyadari bahwa masyarakat Indonesia semakin cerdas dan selalu tertarik pada produk baru dan inovatif seiring dengan meningkatnya aspirasi gaya hidup mereka. Mazda juga terus meningkatkan nilai merek bagi pelanggannya secara konstan dengan cara memperluas jajaran produknya agar sesuai dan mendukung kebutuhan gaya hidup mereka,” ujar Executive Chairman Eurokars Group, Karsono Kwee, Kamis (1/2/2018).

Varian istimewa ini berbasis Mazda CX-5 edisi standar yang telah menganut bahasa desain KODO–Soul of Motion, serta dilengkapi dengan Teknologi SKYACTIV khas Mazda yang unik dan modern, fitur G-Vectoring Control serta sistem keselamatan berkendara i-ACTIVSENSE unggulan Mazda.

“Segala upaya kami lakukan untuk memperkuat brand Mazda di Indonesia, seperti menghadirkan produk-produk dengan teknologi terbaru dan memperluas jaringan purna jual, hal ini juga diharapkan akan bisa meningkatkan penerimaan masyarakat akan Mazda. Pada akhirnya membuat Mazda menjadi merek yang diminati di Indonesia,” tambah Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia.

Mazda CX-5  yang diluncurkan pada tahu lalu juga memiliki jajaran fitur i-ACTIVSENSE yang dimiliki antara lain Adaptive LED Head-Lights (ALH), Blind Spot Monitoring (BSM) dan Smart City Brake Support Rear (SCBS-R) demi memberikan kesenangan mengemudi yang murni, kenyamanan istimewa serta performa keselamatan dan keramahan lingkungan yang superior.

Baca Juga :  Honda Resmikan Dealer ke Empat di Medan

Pada Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018 ini, Mazda menyuguhkan tampilan yang lebih menarik antara lain grille depan yang dapat beriluminasi dan menonjolkan sosok mobil yang lebar dan juga ditambahkan sepasang roof rail pada bagian atap, serta molding tambahan pada bagian pintu belakang.

Sementara bagian interiornya terdapat elemen baru antara lain pedal aluminium berwarna matt silver, tuas paddle shift di lingkar kemudi serta scuff plates stainless steel di ke-empat pintu yang akan terlihat ketika pintu terbuka.

Dan untuk masalah harga Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018 yang hanya tersedia sebanyak 50 unit resmi dijual dengan harga Rp. 572.800 Juta (OTR Jakarta) atau lebih mahal Rp 24 juta dibandingkan dengan varian CX-5 Elite yang dijual di harga Rp. 548.800 Juta.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here