Mobil Lubricants Rilis Pelumas Mobil Berformula Khusus untuk Tingkatkan Efisiensi Bahan Bakar

Mobil Lubricants Pelumas Mobil1 Triple Action Power+
Pelumas Mobil1 dengan Triple Action Power+. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Melalui brand Mobil Lubricants, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) kembali memperkenalkan produk pelumas mesin sintetik terbarunya untuk pasar otomotif Tanah Air.

Pelumas mesin sintetik terbaru tersebut yaitu Mobil1 dengan Triple Action Power+ yang diperkenalkan melalui acara peluncuran ini diadakan pada Rabu, 28 Juni 2023 bertempat di Atrium Hall, Mall Senayan City, Jakarta Selatan.

Rangkaian produk Mobil1 Next-Gen diformulasikan khusus untuk membantu pemilik kendaraan mobil dalam memaksimalkan performa kendaraan dengan memberikan performa, perlindungan, dan kebersihan mesin yang luar biasa, dengan manfaat tambahan penghematan bahan bakar.

Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI mengatakan, “Kami telah menguji pelumas mesin Mobil1™ kami di laboratorium, di jalan, dan di trek yang mereplikasi beberapa kondisi terberat dan paling ekstrem, dan nyata di dunia.”

Baca Juga :  Wuling New Almaz RS Hybrid, Jadi Mobil SUV Hibrida yang Affordable di IIMS 2024

Pelumas Mobil1 Triple Action Power+

Pasalnya kehadiran produk pelumas mesin sintetik terbaru dengan Triple Action Power+ terinspirasi dari kerjasama pihaknya antara Tim Oracle Red Bull Racing Formula 1.

“Dimana produk ini merupakan inovasi yang kami lakukan dalam menghadirkan formulasi terbaik untuk mendukung performa mesin mobil agar lebih optimal, memberikan proteksi lebih pada saat suhu tertinggi, dan membersihkan endapan sisa pembakaran atau sisa kerak oli,” jelasnya.

Mobil1 Triple Action Power+ hadir dengan dua jenis kekentalan, yaitu 0W-20 dan 0W-40 yang direkomendasi untuk mesin bensin, diesel, dan hybrid dengan keunggulan menghasilkan performa mesin bertenaga dan tahan lama.

Selain itu juga diyakni memberikan proteksi pada perlindungan suhu tinggi hingga 30X lebih efektif, mencegah 99,9% kontaminan asam berbahaya yang dapat merusak mesin, dan juga meningkatkan efisiensi bahan bakar mesin lebih hemat hingga 8,4%*.

Baca Juga :  Pelumas Hidrolik, Mobil DTE 20 Ultra Series Resmi Dirilis

Pelumas Mobil1 Triple Action Power+

Pelumas dari Mobil Lubricants ini hadir dengan ditawarkan dua jenis kekentalan, yaitu 5W-30 yang direkomendasikan untuk mesin bensin, diesel, dan hybrid.

Selanjutnya 5W-50 yang direkomendasikan untuk mesin bensin dan diesel dengan keunggulan menghasilkan performa untuk menjaga mesin anda tetap seperti baru.

Kedua jenis oli mobil tersebut memberikan proteksi perlindungan suhu tinggi 10X lebih efektif, dan membersihkan kotoran pada mesin dengan bahan pembersih aktif.

Mobil1 Triple Action Power saat ini sudah ada di pasar otomotif Tanah Air oleh PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) dengan ditawarkan dalam kemasan 1 liter dan 4 liter, serta rangkaian produk lainnya seperti pelumas Mobil Super juga tersedia di bengkel-bengkel kesayangan Anda seperti Mobil Car Care.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts