Akhirnya SUV Premium, All-New Mazda CX-9 Menggoda Kota Bandung

0
All-New Mazda CX-9 Bandung
All-New Mazda CX-9. Foto : Evan
autonesian.com – Setelah diperkenalkan secara nasional pada awal bulan ini, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor resmi merek Mazda di Indonesia kembali memperkenalkan SUV premiumnya yakni All-New Mazda CX-9 kepada masyarakat Jawa Barat khususnya di Kota Bandung, Rabu (14/02/18).

Dalam peluncuran yang turut dihadiri secara langsung President Direktur PT. Eurokars Motor Indonesia, Roy Arman Arfandy mengatakan,”Kami menyadari bahwa masyarakat Indonesia semakin cerdas dan selalu tertarik pada produk baru dan inovatif seiring dengan meningkatnya aspirasi gaya hidup mereka.”

SUV terbaru dari Mazda yang berkapasitas 7 penumpang dengan dimodali mesin SKYACTIV 2.5 Liter Turbo serta didukung dengan Dynamic Pressure Turbo dan juga diklaim mampu untuk menghilangkan gejala “Lag” yang biasa terjadi pada mesin turbo.

All-New Mazda CX-9 Bandung

Dan mesin terbaru ini juga turut dipadukan dengan transmisi SKYACTIV-DRIVE DRIVE 6 percepatan yang halus namun responsif. Ditambah dengan fitur kendali G-Vectoring Control (GVC) yang akan memberikan pengalaman berkendara tanpa kendala dan lebih nyaman.

Baca Juga :  Museum Ferrari Ukir 500 Ribu Pengunjung Jelang Akhir Tahun
Autonesian Youtube Channel

Sementara untuk masalah taraget di Jawa Barat khususnya di Kota Bandung, Roy mengakui menetapkan target mencapai 5% hingga 7% dari total penjualan di Indonesia yang ditargetkan mencapai 500 atau 700 unit pada tahun 2018 untuk Mazda CX-9 dan sementara untuk semua merek Mazda ditargetkan 8000 unit.

Untuk masalah harga, All New Mazda CX-9 yang menawarkan empat pilihan warna yakni Machine Grey Mettalic, Soul Red Crystal Mettallic, Snowflake White Pearl Mica dan Jet Black Mica ini resmi dijual dengan harga Rp. 803.300 juta (OTR Jawa Barat) serta penambahan Rp. 4 Juta untuk warna khusus,  seperti Soul Red dan Machine Grey.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here