Edisi Terbatas, Satu Unit Kawasaki H2 Carbon Ada di Indonesia

0
Unboxing Kawasaki H2 Carbon indonesia
Unboxing Kawasaki H2 Carbon oleh PT. KMI di kantor Kawasaki Office, Jl. Abdul Muis no. 24, Jakarta Pusat, pada hari Senin, 19 Februari 2018.. Foto : Kawasaki
autonesian.com – Edisi terbatas yang hanya diproduksi 120 unit oleh Kawasaki untuk seluruh dunia dan Indonesia beruntung mendapatkan jatah satu unit Kawasaki H2 Carbon serta langsung dipinang oleh Amin Andrianto, pengusaha asal Kalimantan.

Dan sebagai satu-satunya pemilik H2 Carbon di Indonesia yang mendapat nomor seri ke-72, PT Kawasaki Motor Indonesia juga melakukan serah terima dengan menggelar kegiatan Unboxing serta memberikan 1 buah sertifikat khusus untuk Amin Andrianto.

Dalam kesempatan ini juga langsung diserahkan oleh Michael C. Tanadhi, selaku Deputy Head Sales & Promotion di PT. KMI di kantor Kawasaki Office, Jl. Abdul Muis no. 24, Jakarta Pusat, pada hari Senin, 19 Februari 2018.

Selain itu Michael juga menyerahkan Official merchandise ini berupa premium product, antara lain 1 buah helm Shoei, 1 buah jaket Dainese, 1 buah miniatur Super Charger, dan microfiber khusus untuk mengelap motor H2 Carbon-nya kepada Bapak Amin.

Unboxing Kawasaki H2 Carbon indonesia

Autonesian Youtube Channel

Sekedar informasi, Kawasaki Ninja H2 sebelumnya telah diperkenalkan pada tahun 2015 lalu dan merupakan hasil koloborasi yang apik dari beberapa perusahaan di bawah Kawasaki Heavy Industries (KHI) Group.

Baca Juga :  Kembali Agresif, Duo Pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP Kuasai European GP

Sementara Ninja H2 Carbon yang merupakan model limited edition, karena memiliki carbon-fiber pada fairing atas dengan menggunakan highly rigid, lightweight CFRP (Carbon-Fiber Reinforced Polymer) sehingga membuatnya mirip dengan Ninja H2R.

Selain itu juga ada penambahan electronic package Kawasaki yang paling canggih dan suspensi belakang dari Ohlins TTX rear shock serta slipper clucth yang mampu membuat roda belakang tetap menapak dijalan saat dilakukan penurunan gear mendadak untuk menghindari gejala roda melompat atau tergelincir.

Dan untuk masalah harga motor yang berkapasitas mesin 998 cc empat silinder segaris dengan supercharger yang mampu mengeluarkan torsi puncak 133,5 Nm pada 10.000 rpm dan tenaga maksimal 215 PS pada 11.000 rpm ini, Kawasaki H2 Carbon resmi dijual dengan harga Rp. 835 Juta.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here