Bidik Sektor Logistik, Mercedes-Benz Luncurkan Truk Axor 2523 R

Mercedes-Benz Axor 2523 R
Mercedes-Benz Axor 2523 R. Foto : Tri
autonesian.com – Setelah membocorkan performa penjualan pada paruh pertama tahun 2018, PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) juga turut melengkapi lini produk Axor yang telah ada dengan memperkenalkan Axor 2523 R dalam sela-sela kegiatan buka puasa bersama dengan para awak media di Wanaherang, Jawa Barat, Senin (21/5/18), kemarin.

Varian jarakroda yang lebih pendek, dengan menargetkan pasar logistik Indonesia. DCVI siap untuk menjawab dengan lebih cepat dan fleksibel permintaan pasar truk logistik di Indonesia yang tengah berkembang, khususnya pada segmen kendaraan truk berat.

Model terbaru ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan andalan Mercedes-Benz salah satunya yaitu ABS (Anti-lock Braking System), untuk memenuhi fokus pemerintah Indonesia pada keselamatan transportasi dengan memastikan seluruh kendaraan memiliki standar keselamatan tertinggi.

Kendaraan-kendaraan Mercedes-Benz memiliki berbagai inovasi, sistem aplikasi keselamatan khusus yang bertujuan untuk terus meningkatkan sistem keamanan aktif dan pasif.

Mercedes-Benz Axor 2523 R

DCVI juga mengklaim telah menunjukan komitmennya dengan secara aktif mensosialisasikan keselamatan berkendara pada para pengemudi kendaraan niaga, khususnya truk melalui partisipasinya dalam berbagai kampanye di Indonesia.

Baca Juga :  GIICOMVEC 2020 Siap Digelar Bersensasi Baru

Salah satu dari kampanye tersebut adalah “Safety First, Efficiency Follow”, roadshow yang dilakukan di 4 kota – Cilegon, Semarang, Jakarta dan Surabaya, dengan tujuan untuk mengedukasi pengemudi truk dan pemilik bisnis tentang cara mengemudi yang peduli dengan lingkungan sekitar, aman dan efisien.

Pada roadshow ini, DCVI bersama dengan para pakar safety defensive driving memberikan pelatihan bagi sekitar 290 pengemudi truk di 4 kota. Hal ini dilakukan untuk memberikan keahlian kepada para pengemudi truk agar dapat merespon dengan cepat dan tenang saat menghadapi situasi berbahaya.

“Kami mendorong agar seluruh pemangku kepentingan memprioritaskan keselamatan di jalan raya dan berkontribusi menjadikan lalu lintas di Indonesia menjadi lebih aman,” papar President Director dan CEO PT DCVI Markus Villinger.

Baca Juga :

Total
3
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mobil listrik hasil buatan anak bangsa yang diberi nama Selo

Gaikindo: Mau Bikin Mobil Listrik Siapkan Dulu Pabrik Baterai-nya

Next Article
Motor Listrik Gesits

Inikah Wujud Produksi Motor Listrik Gesits?

Related Posts