[Galeri Foto] Siap Meluncur, Nih Tampak Toyota Yaris Terbaru dan Harga

0
Toyota Yaris terabru / Facelift 2018
Toyota Yaris Facelift 2018. Foto : ist
autonesian.com – PT. Toyota Astra Motor (TAM) dikabarkan akan memperkenalkan tampilan terbaru dari Toyota Yaris dan dijadwalkan akan mulai diperkenalkan pekan depan secara nasional pada tanggal 20 Februari 2018 di Jakarta.

Dalam peluncuran Toyota Yaris terbaru ini juga diperjelas melalui undangan yang masuk ke email redaksi kami dan meskipun belum resmi diperkenalkan secara publik, tampak Toyota Yaris pun ikut tersebar di beberapa media sosial.

Dan seperti foto yang kami dapatkan, tampak Yaris terbaru untuk tipe TRD ini mendapatkan sentuhan desain yang lebih segar. Salah satunya tampak eskterior pada bagian depan yang memiliki desain baru serta lampu DRL LED yang terpasang pada bagian dibawah headlamp.

Pada bagian bumper belakang, Toyota juga ikut memberikan nuansa sporty dengan memberikan aksen hitam doff, serta diffuser dan pada bagian pilar c juga lebih landai yang dibaluti dengan aksen hitam glossy serta lampu belakang juga lebih minimalis.

Toyota Yaris terabru / Facelift 2018

Dan pada bagian interior, mobil ini juga mengalami perubahan desain yang lebih dinamis dan juga dilengkapi fitur hiburan dengan adanya head unit touch screeen, ac digital, start/stop button serta steering switch pada setir kemudi. Sementara pada jok sendiri masih menggunakan bahan fabric dengan aksen warna merah.

Sementara masalah performa, Toyota Yaris terbaru ini juga dikabarkan akan mengandalkan mesin yang sama seperti generasi sebelumnya dengan mesin bertipe 2NR-FE yang berkapasitas 1.500 cc, DOHC dan Dual VVT-i.

Meskipun masih mengandalkan mesin yang sama dari generasi sebelumnya, tidak dipungkiri kalau Toyota juga bisa melakukan improvement terhadap mesin serta kenyamanan melalui suspensi yang menjadi andalan di Toyota Yaris terbaru ini.

Untuk masalah harga bagi pesaing Honda Jazz ini, menurut sumber Toyota Yaris terbaru ini dipercayai akan dijual mulai rentang harga Rp. 240 Juta dan untuk tipe tertinggi Rp. 280 Jutaan. Dan untuk lebih pasti harga dan detail speksifikasinya, kita tunggu saja peluncurannya Toyota Yaris terbaru di Jakarta.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here