Mercedes Electric Silver Arrow Concept Siap Diperkenalkan Bulan Depan

Mercedes Electric Silver Arrow Concept
Mercedes Electric Silver Arrow Concept. Foto : Ist
autonesian.com – Produsen mobil asal Jerman, Mercedes-Benz belum lama ini telah menggelar pameran desain dan penghargaan otomotif serta membocorkan sebuah kendaraan konsep melalui bentuk patung yang disebut Mercedes Electric Silver Arrow Concept.

Dalam kendaraan konsep tersebut, mobil berlogo bintang ini juga membocorkan rencananya untuk segera diperkenalkan dalam kesempatan ajang Pebble Beach Concourse d’Elegance yang digelar pada bulan depan.

Seperti dilansir melalui Carscoops, kendaraan konsep yang hadir melalui patung Aesthetics Progressive Luxury ini mengambil inspirasi dari mobil balap ikonik dari tahun 1930-an. Dan tampak jelas dari desain, model mobil konsep ini akan hadir dengan single-seater dengan kokpit terbuka.

Dan melalui Electric Silver Arrow Concept ini juga kabarnya dirancang sekaligus untuk mempromosikan sub-merek EQ dari produsen asal Jerman ini yang hadir dengan tenaga mesin bermodal listrik.

Baca Juga :  Hari Ini Super Wuling Experience Weekend Sambangi Jakarta

Mercedes Electric Silver Arrow Concept

Sementara untuk masalah performa, mobil konsep ini dipercayai akan menghadirkan tenaga yang lebih besar dari daripada SLS AMG E-Cell dengan menawarkan empat motor listrik yang menghasilkan output maksimum gabungan sebesar 740 hp (552 kW) dan torsi 737 lb-ft (1.000 Nm).

Dan melalui tenaga tersebut memungkinkan SLS dapat meluncur dari 0-100 km / jam (0-62 mph) dalam 3,9 detik dengan kecepatan tertinggi mencapai 250 km / jam (155 mph) dan menempuh sekitar 250 km (155 mil) dengan kondisi sekali pengisian. .

Namun sayangnya meskipun kendaraan konsep akan mengandalkan mesin bertenaga listrik dalam deretan model Mercedes-AMG EQ, pihak Mercedes-Benz masih merahasiakan secara detail spesifikasi dari Mercedes Electric Silver Arrow Concept hingga waktu peluncuran.

Baca Juga :  Cleveland CycleWerks Resmi Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia

Selain mempersiapkan model konsep tersebut, produsen mobil asal Jerman ini juga sedang menyiapkan sepuluh model baru dalam keluaga EQ yang akan diluncurkan hingga tahun 2022 dan model EQC akan menjadi yang pertama serta menawarkan tenaga besar, sportivitas dan keamanan.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Auto2000 Toyota Home Service (THS)

Tingkatkan Layanan, Auto2000 Tambahkan Armada Toyota Home Service

Next Article
Triumph Bonneville Speedmaster

Triumph Bonneville Speedmaster dan Tiger 800 XCX Terbaru Resmi Diluncurkan

Related Posts