Mobil Listrik Mercedes-Benz EQ Curi Perhatian di IIMS 2018

Mercedes-Benz EQ Power
Mercedes-Benz EQ Power. Foto : Tri
autonesian.com – Dalam kemeriahan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Mercedes-Benz turut menghadirkan mobil listrik yang disebut Mercedes-Benz EQ untuk pasar Indonesia dan diklaim sebagai pelopor solusi mobilitas di masa depan.

Mercedes-Benz EQ yang diimplementasikan melalui sebuah mobil sedan mewah yang disebut E 350 e Plug-in Hybrid dan diklaim menggabungkan efisiensi dengan kenyamanan berkendara melalui adopsi teknologi EQ.

“Kami percaya bahwa merek EQ akan membawa kita melaju ke masa depan mobilitas melalui penekanan dan inovasi dalam konektivitas, kapabilitas berkendara otonom dan layanan bersama,” ujar Roelof Lamberts, Presiden dan CEO PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Untuk masalah tenaga, Mercedes-Benz E 350 e yang dikombinasikan transmisi plug-in hybrid 9G-TRONIC dan motor elektrik terbaru ini mampu menyalurkan tenaga mencapai 286 Hp dan Torsi 550 Nm untuk mesin bensin.

Baca Juga :  Intip Detail Pendatang Baru Mobil Listrik DFSK Glory E3

Sementara jika menggunakan motor listrik, sedan mewah ini menawarkan tenaga yang bertambah mencapai 88 Tk dan 440 serta dengan kecepatan hingga 33 km. Namun melalui strategi operasi cerdas juga mampu meningkatkan efisiensi kendaraan.

“Teknologi tersebut melaju melampaui kendaraan itu sendiri dan memasuki sebuah ekosistem yang dirancang untuk memberikan harga, kenyamanan serta kemewahan terbaik bagi para pelanggan dan penggemar Mercedes-Benz,” tegas Carsten Bauer yang merupakan Head of Product & Pricing Mercedes-Benz Passenger Cars South East Asia 2.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Isuzu Traga

Pesaing Mitsubishi L300, Isuzu Traga Resmi Meluncur di Indonesia

Next Article
asuka car tv Mirroring Box dan Head unit Asuka PTA-310

Asuka Car TV Resmi Rilis Acast Smartphone Mirroring Box

Related Posts