Mobil Listrik Mercedes-Benz EQ Curi Perhatian di IIMS 2018

0
Mercedes-Benz EQ Power
Mercedes-Benz EQ Power. Foto : Tri
autonesian.com – Dalam kemeriahan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Mercedes-Benz turut menghadirkan mobil listrik yang disebut Mercedes-Benz EQ untuk pasar Indonesia dan diklaim sebagai pelopor solusi mobilitas di masa depan.

Mercedes-Benz EQ yang diimplementasikan melalui sebuah mobil sedan mewah yang disebut E 350 e Plug-in Hybrid dan diklaim menggabungkan efisiensi dengan kenyamanan berkendara melalui adopsi teknologi EQ.

“Kami percaya bahwa merek EQ akan membawa kita melaju ke masa depan mobilitas melalui penekanan dan inovasi dalam konektivitas, kapabilitas berkendara otonom dan layanan bersama,” ujar Roelof Lamberts, Presiden dan CEO PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Untuk masalah tenaga, Mercedes-Benz E 350 e yang dikombinasikan transmisi plug-in hybrid 9G-TRONIC dan motor elektrik terbaru ini mampu menyalurkan tenaga mencapai 286 Hp dan Torsi 550 Nm untuk mesin bensin.

Sementara jika menggunakan motor listrik, sedan mewah ini menawarkan tenaga yang bertambah mencapai 88 Tk dan 440 serta dengan kecepatan hingga 33 km. Namun melalui strategi operasi cerdas juga mampu meningkatkan efisiensi kendaraan.

Baca Juga :  Gelar Touring, Mercedes Jip Indonesia Mengeksplor Keindahaan Tersembunyi

“Teknologi tersebut melaju melampaui kendaraan itu sendiri dan memasuki sebuah ekosistem yang dirancang untuk memberikan harga, kenyamanan serta kemewahan terbaik bagi para pelanggan dan penggemar Mercedes-Benz,” tegas Carsten Bauer yang merupakan Head of Product & Pricing Mercedes-Benz Passenger Cars South East Asia 2.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here