Tahun 2018, BMW Siapkan 10 Model Terbaru

New BMW M4 Coupe
BMW. Foto : Tri
autonesian.com – Setelah membocorkan keberhasilan dalam penjualan di tahun 2017, BMW Group Indonesia juga dikabarkan menyambut tahun 2018 dengan mempersiapkan lebih dari 10 mobil terbarunya yang akan resmi diperkenalkan di Indonesia.

Produsen mobil asal Jerman ini sebelumnya telah memperkenalkan secara perdana BMW 520i Luxury Line dan sekaligus rakitan lokal yang melengkapi deretan keluarga model seri 5. Selain memperkenalkan dari seri 5, BMW Group juga dipastikan akan membawa series lainnya.

Salah satunya disegmen sedan yakni BMW 6 series GT, BMW M5 dan juga SUV dengan memperkenalkan dua model terbaru, yaitu X2 dan X3. Perihal kepastian seluruh jajaran model terbaru dari BMW yang akan meluncur di Indonesia juga dipertegas oleh Jodie O’Tania selaku Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia.

“Setelah diluncurkan BMW 520i, tahun ini bakal akan hadir beberapa produk baru yang memperkuat seluruh lini kami dan juga berdasarkan kebutuhan dari seluruh konsumen kami,” tegas Jodie.

Baca Juga :  Lolos Uji Tabrak, BMW Seri 3 Dinobatkan Top Safety Pick+

Meskipun seluruh model belum diluncurkan, pasalnya BMW Group Indonesia juga telah membuka peluang bagi konsumen yang ingin melakukan pemesanan melalui jaringan dealer resminya. Adapun model yang dapat dipesan, yaitu 6 Series GT dan 5 Series Touring.

Selain itu juga, tidak ketinggalan BMW Group Indonesia juga akan memperkenalkan varian terbaru dari BMW i8 yakni BMW i8 Roadster. Sementara untuk jadwal peluncuran seluruh mobil terbarunya, BMW Group Indonesia masih merahasiakannya dan kita tunggu saja kabar baik ini bagi pecinta brand mobil mewah asal Jerman.

Baca Juga :

Total
46
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Pirelli Resmi Rilis Ban Diablo Rosso Corsa II

Next Article
Daihatsu Sigra

Daihatsu Ambil Posisi Kedua di Pasar Ritel Nasional

Related Posts