BMW i8 Kawal Ajang Marathon di Bandung

0
BMW i8 dalam ajang Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2017
BMW i8 dalam ajang Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2017. Foto : Ist

autonesian.com – BMW Indonesia turut semarakkan ajang Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2017. Event marathon yang pertama kali digelar di Kota Bandung serta menjadi salah satu event besar pertama yang menggunakan tema sport tourism ini diikuti oleh 6.500 pelari baik lokal maupun mancanegara.

Pada kegiatan ini, BMW Indonesia hadirkan kendaraan BMW i8 sebagai lead car dan BMW X5 xDrive40e iPerformance sebagai clock car resmi Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2017.

“BMW merasa bangga untuk dapat mengambil bagian dalam kesuksesan dari penyelenggaraan Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2017 dengan menghadirkan kendaraan mobilitas elektrik melalui sub-brand BMW i,“ ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, Minggu (30/07/17).

“BMW i8 dan BMW X5 xDrive40e iPerformance sebagai kendaraan ramah lingkungan mampu menghasilkan emisi karbon CO2 yang rendah, menjadikannya kendaraan resmi yang sempurna bagi Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2017,“ tambah Karen.

Autonesian Youtube Channel

Dibuka langsung oleh Ahmad Heryawan, Gubernur Jawa Barat, dan Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung, Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2017 dilaksanakan dengan titik start dan finish di Gedung Sate.

Baca Juga :  Hanya 1 Unit, Rolls-Royce Hadirkan Mobil Edisi Berwarna Merah Putih

Selain Gedung Sate, rute-rute yang dilalui oleh para peserta juga merupakan lokasi ikonik termasuk Jembatan Layang Pasupati, Jalan Asia Afrika, Gedung Merdeka, Masjid Raya dan Jalan Braga.

Terbagi dalam 5 kategori, yaitu Full Marathon, Half Marathon, 10K, 5K dan Kid Dash (200 meter), Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2017 diharapkan dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pelari selama mengitari lokasi-lokasi bersejarah di kota Bandung.

“Kehadiran BMW i8 dan BMW X5 xDrive40e iPerformance dalam acara ini juga merupakan langkah konkrit dan bentuk komitmen dari BMW dalam tingkatkan kesadaran akan penggunaan energi ramah lingkungan di industri otomotif masa depan,” tutup Karen.

Baca Juga :

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here