Tingkatkan Layanan, Auto2000 Tambahkan Armada Toyota Home Service

0
Auto2000 Toyota Home Service (THS)
Auto2000 Home Service Premium. Foto : Adri
autonesian.com – Demi meningkatkan pelayanan bagi para konsumen setianya, Auto2000 kembali resmi mengumumkan penambahan armada pada layanan Toyota Home Service (THS) dari 294 armada THS menjadi 359 armada.

Dari seluruh armada terdiri dari 332 unit Toyota Transmover, 12 unit Toyota Hilux, 8 unit THS sepeda motor, 5 unit THS PLD (Dyna) dan 2 THS Premium. Dengan demikian, pelanggan Toyota semakin banyak yang dapat terlayani untuk servis berkala kendaraannya sambil tetap beraktivitas dengan memanfaatkan layanan THS di lokasi pelanggan.

“Pada tahun 2018 ini, Auto2000 terus berupaya memberikan nilai tambah dengan memberikan berbagai inovasi layanan yang memberikan kemudahan bagi para pelanggan Toyota,” ujar Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, dalam pidatonya di acara halal bihalal bersama awak media di Astra Biz Centre, Serpong, Selasa (10/7/2018).

Dengan adanya penambahan armada di THS, selaku dealer resmi terbesar Toyota ini mengharapkan dapat memberikan kemudahan lebih bagi para pelanggan yang tidak perlu repot untuk mendapatkan layanan khusus ini.

Auto2000 Toyota Home Service (THS)

Dan pelanggan tidak terkena tambahan biaya karena biaya service sama dengan service di bengkel resmi Auto2000 dan layanan THS bisa melayani servis berkala 10.000 sd 50.000 Km serta service ringan di bawah 2 jam.

Baca Juga :  Pertama Kali, HIN Sambangi Kota Medan

Selain mengumumkan penambahan armada, dealer resmi terbesar Toyota ini juga memperkenalkan prototype Auto2000 Home Service (THS) premium yang  diperuntukan bagi para pemilik mobil premium seperti Fortuner, Voxy, Camry, Alphard, Vellfire, Crown, dan Lexus.

“Pada hari ini, kami akan memperkenalkan prototype Auto2000 Home Service (THS) Premium yang hadir untuk menambah layanan THS yang sudah ada, khususnya layanan bagi pelanggan eksklusif dan selain itu kami siapkan pula penambahan 65 armada baru THS di beberapa kota wilayah Auto2000 sehingga lebih banyak pelanggan yang dapat menikmati layanan THS,” tambah Martogi.

Dan melalui layanan eksklusif yang disajikan diharapkan dapat memberikan rasa tenang dan nyaman pada para pemilik kendaraan mewah asal pabrikan Jepang tersebut. Pada kesempatan ini juga, secara simbolis dilakukan pelepasan 14 armada THS sebagai bukti kesiapan Auto2000 untuk memberikan layanan servis berkala prima untuk pelanggan Toyota melalui jasa THS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here