Memperkuat Distribusi, Adira Insurance Rangkul PT Kanomas Group

Penandatangan MOU antara Bpk Julian Noor, CEO Adira Insurance dan Ibu Mirfad, Direktur Kanomas Arci Wisata
Penandatangan MOU antara Bpk Julian Noor, CEO Adira Insurance dan Ibu Mirfad, Direktur Kanomas Arci Wisata. Foto : Ist
autonesian.com – Meningkatnya permintaan asuransi syariah, bukan hanya karena mayoritas penduduk Indonesia beragama Islam, tetapi juga karena sifat bisnisnya yang menggunakan prinsip tolong menolong. Hal ini membuat Adira Insurance memperkuat jalur distribusinya dengan bekerjasama oleh PT Kanomas Group.

Selain terus meningkatkan kualitas produk Adira Insurance, salah satunya terdapat produk unggulan yang sedang gencar disosialisasikan yaitu produk asuransi perjalanan Travellin Syariah bagi jamaah haji, umrah maupun wisata muslim lainnya. Produk ini menggunakan akad wakalah bil ujroh.

Dalam memperluas jalur distribusinya, akhir April lalu, Adira Insurance Syariah menjalin kerjasama dengan PT Kanomas Bakadam Wisata, yang merupakan group PT Kanomas, untuk memberikan perlindungan kepada semua Jamaah Umroh dari maskapai Saudi Arabian Airlines yang tiketnya dibeli melalui PT Kanomas group selama perjalanan ke tanah suci.

Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance, mengatakan “Travellin Syariah memberikan perlindungan kepada Pelanggan dalam bentuk asuransi ketidaknyamanan dalam perjalanan, perlindungan terhadap risiko kecelakaan, dan perlindungan kesehatan saat pelanggan dalam perjalanan ke tanah suci.”

Baca Juga :  Suzuki Day Pondok Indah Berhasil Kantongi 332 Kendaraan Diservis

Pada saat yang bersamaan, PT Kanomas Bakadam Wisata secara resmi ditunjuk Maskapai Saudi Arabian Airlines menjadi Preferred Travel Agency (PTA) di Indonesia. Umar Abdul Aziz Bakadam, Chief Executive Officer PT Kanomas, mengatakan ”Penunjukkan tersebut berdasarkan pada hasil kinerja PT Kanomas yang selama bertahun-tahun terus mendukung usaha dari maskapai Saudi Arabian Airlines dengan penjualan tiket yang cukup tinggi di Indonesia.”

Dengan dipegangnya lisensi penjualan tiket Saudi Arabian Airlines oleh PT Kanomas Bakadam Wisata, Umar mengatakan, telah berhasil menurunkan harga jual tiket penerbangan yang sebelum USD1.250 menjadi USD850.

“Kita mengharapkan, dengan harga tiket yang turun tersebut, tidak akan mengurangi pelayanan terhadap jamaah selama dalam perjalanan. Pelayanan terbaik akan tetap diberikan dan perlu juga ditambahkan. Bahkan harga ini sudah termasuk asuransi perjalanan yang dicover oleh Adira Insurance melalui produk Travellin Syariah,” ujar Umar.

Baca Juga :  Ferrari P80/C Hadir Secara Khusus Hanya Untuk Satu Orang

Travellin Syariah memberikan jaminan perlindungan kepada pelanggan yang ingin menunaikan ibadah umroh antara lain biaya perawatan medis, evakuasi medis darurat, repatriasi kematian, keterlambatan bagasi, kehilangan/kerusakan bagasi, kehilangan barang pribadi dan dokumen perjalanan, hingga travel inconvenience seperti pembatalan perjalanan, perubahan perjalanan, penundaan perjalanan sampai keterlambatan pemberangkatan.

“Dengan kerjasama yang terjalin ini, harapannya kami ingin seluruh pelanggan PT Kanomas terutama jemaah umroh dapat menjalankan Ibadan umroh dengan tenang dan nyaman, serta tidak ada lagi jemaah yang terlantar. Karena dengan asuransi perjalanan ini kami bahkan menjamin pelanggan dari resiko-resiko travel inconvencience,” ungkap Julian.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Para member Indonesia City Club meruiahkan Honda Fastival 2018.

Unjuk Ekstensi, Indonesia City Club Ikut Semarakkan Honda FASTival 2018

Next Article
Layanan Servis Toyota

Jelang Liburan Panjang, Toyota Tawarkan Promo Mudik Servis Berkala

Related Posts