JPX Helmet Resmi Rilis Lima Model Helm Terbaru

0
JPX Helmet Hadirkan 5 Model Terbaru
JPX Helmet Hadirkan 5 Model Terbaru. Foto : Tri

autonesian.com – Produsen Helm Indonesia, JP Industries dibawah naungan PT. Jaya Plastik Mandiri dengan brand helm JP, JPR dan JPX secara resmi memperkenalkan lima model Helm dari JPX dengan desain motif baru bagi para bikers tanah air.

Lima model yang resmi diperkenalkan oleh jajaran management JP Industries tersebut adalah JPX MX726 dengan bobot 1,1 kg, JPX Nebula X721 berbobot 1,1 kg, JPX Duke X606 berbobot 1,7 kg, JPX Storm X818 berbobot 1,6 kg dan JPX BOT X730 dengan bobot 1,36 kg.

Selain diklaim memiliki bobot ringan, kelima model terbaru buatan JP Industries ini juga turut menawarkan desain baru dan kenyamanan bagi para bikers tanah Air. Sementara untuk fitur terlengkap hadir di JPX Strom X818 yang memiliki Double Visor, Flat Visor serta anti scratch dan juga tersedia 2 ukuran shell yang berukuran M dan L.

Autonesian Youtube Channel

“Lima model terbaru, kami selain menawarkan desain baru dan bobot ringan yang membuat bikers tidak mudah sakit leher hingga bagian pundak. Karena semua helm yang kami produksi selalu memastikan terbaik dari desain, bahan material, produksi hingga ke tangan konsumen,” Alpha Said selaku Promotion Manager JP Industries di Tangerang, Rabu (06/08/17).

Baca Juga :  BMW Motorrad Indonesia Resmi Hadirkan Tiga Produk Baru di JiExpo

Sementara untuk masalah harga, JP Industries resmi menjual lima model terbaru nya dengan harga eceran tertinggi yaitu JPX MX726 dengan harga Rp. 280 ribu, JPX Nebula X721 dijual dengan harga Rp. 300 ribu, JPX Duke X606 Rp. 600 ribu, JPX Storm 818 Rp. 800 ribu dan JPX BOT X730 Rp. 1 juta rupiah.

“JP yang identik dengan model dan motif bernuansa retro, juga menawarkan JP Retro kids dimana helm ini dibuat dan diperuntukan untuk anak-anak. Sementara dengan hadirnya banyak motor-motor bergenre sport, pastinya bisa dimanjakan dengan hadirnya helm Fullface JPX Storm X818 yang layak dipakai dalam mengendarai motor diatas 150 cc,” tutup Alpha.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here