Unjuk Ekstensi, Indonesia City Club Ikut Semarakkan Honda FASTival 2018

Para member Indonesia City Club meruiahkan Honda Fastival 2018.
Para member Indonesia City Club meruiahkan Honda Fastival 2018. Foto : Ist
autonesian.com – Para pengguna Honda City yang tergabung dalam Komunitas Indonesia City Club (ICC) kembali menunjukan ekstensinya dalam dunia otomotif. Kali ini komunitas ICC ikut menyemarakkan ajang Honda FASTival 2018 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (13/5).

Honda FASTival 2018 merupakan ajang kumpul komunitas dan pengguna mobil Honda yang terbesar di Indonesia. Dan tahun ini berhasil dihadiri lebih dari 3.000 mobil dari 24 komunitas
Honda yang datang dari berbagai daerah.

Dengan titik kumpul di Hotel Sriwijaya Jalan Veteran Jakarta Pusat, Indonesia City Club menghadirkan total 100 Kendaraan dari wilayah Jabodetabek. Ketum Liem Michael mengatakan, “Inti dari kegiatan ini adalah untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi antar sesama anggota dan komunitas Honda lainnya” ucapnya.

Selain jadi ajang bersilaturahmi, acara yang digelar oleh Honda Prospect Motor (HPM) ini turut menghadirkan berbagai kegiatan mulai dari balapan/Drag Race, Slalom Test, Gokart, pameran mobil modifikasi dan classic retro, aktivitas sosial, hingga pemberian apresiasi terhadap konsumen loyal mobil Honda.

“Dalam Honda FASTival 2018 ini, ICC berpartisipasi dengan turut mendisplay kendaraan anggotanya serta ikut dalam kegiatan Drag Race dan Lomba Go Kart yang di adakan panitia, Alhamdulillah ICC menyabet gelar melalui om Boncu (dari JaktimICC-Wilayah Jakarta Timur) yang berhasil meraih Juara 4 dalam Drag Race kelas 8 Detik dan Om Dandi (Star of ICC- Wilayah Tangerang) juga berhasil meraih Juara 4 di kelas 10 Detik ujarnya”.

Baca Juga :  Edukasi Pengguna Motor Trail, Viar Owner Cross Gelar Latber

Sebagai penutup Liem Michael selaku Ketum ICC juga menyampaikan salam penutup dan turut berpesan, “Dalam kesempatan ini juga kami berharap agar pihak HPM (Honda Prospect Motor) bisa lebih menggiatkan lagi dukungan dan perhatiannya terhadap kegiatan dari Komunitas-komunitas dari berbagai variant Honda yang telah turut serta membawa dan mengangkat Brand Honda ke tengah masyarakat sebagai kendaraan yg layak dipilih untuk segala kebutuhan.”

Baca Juga :

Total
4
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Esteban Guerrieri Pembalap yang membawa Honda Civic Type Tembus Rekor Baru

Honda Civic Type R Catatkan Waktu 2 Menit 1,51 Detik

Next Article
Penandatangan MOU antara Bpk Julian Noor, CEO Adira Insurance dan Ibu Mirfad, Direktur Kanomas Arci Wisata

Memperkuat Distribusi, Adira Insurance Rangkul PT Kanomas Group

Related Posts