Aksi Ganti 370 Aki Mobil, Shop&Drive Pecahkan Rekor Muri

0
Penggantian aki dilakukan oleh masing-masing kepala toko Shop&Drive dari 370 toko di Indonesia (21/4/18). Foto : Ist
autonesian.com – Dalam memperingati hari kartini di tahun ini, Shop&Drive menggelar kegiatan yang bertajuk “Kartini On The Road” dengan memecahkan rekor muri baru pada 21 April 2018, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Kegiatan yang melibatkan 370 peserta perempuan para pengguna kendaraan roda empat ini diisi kampanye digital dengan tagar #KarenaWanitaInginDimengerti, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran wanita agar lebih peduli dalam merawat kendaraan demi terciptanya keselamatan dalam berkendara.

Para peserta sebelumnya melakukan tahap seleksi dan selanjutnya perempuan Indonesia sebagai kartini masa kini yang beruntung ikut serta dalam memecahkan rekor muri dalam  penggantian Terbanyak untuk Perempuan Indonesia dengan jumlah outlet Shop&Drive, yakni 370 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Pemecahan Rekor MURI Penggantian Aki Mobil Terbanyak ini, diharapkan dapat menjadi sebuah bentuk eksistensi dari Shop&Drive sebagai retail otomotif modern terpercaya di Indonesia,” ujar Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts.

Kepercayaan konsumen membuat Shop&Drive selalu fokus melakukan inovasi yang menyesuaikan pada kebutuhan pelanggan. Seperti saat ini pembelian aki dan oli yang sudah dapat dilakukan melalui layanan Battery Home Delivery (BHD) dan Oil Home Delivery (OHD).

“Selama ini pelayanannya bagus ada layanan Call Centre 24 jam, apalagi kalau tiba-tiba mobil ada masalah di tengah jalan, kami tidak perlu khawatir karena tinggal menghubungi 15-000-15 ditambah sudah dilengkapi juga dengan layanan Battery dan Oil Home Delivery yang bisa antar aki dan oli dimanapun saya berada ini membantu saya yang tidak mengerti perawatan mobil”, tambah Jo Joeys, peserta Kartini On The Road.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here