AIA Berikan Asuransi Kecelakaan untuk Pemudik Secara Gratis

AIA Berikan Asuransi Rp 1 Milyar Bagi Pemudik Secara Gratis 1
AIA Bersama Juki Berikan Asuransi Rp 1 Milyar Bagi Pemudik Secara Gratis 1. Foto : Dedi
autonesian.com – PT AIA Financial (AIA), mengandeng bersama Komik Si Juki mengenalkan produk baru berupa Asuransi Kecelakaan Gratis yang ditunjukan untuk masyrakat Indonesia yang melakukan perjalanan mudik lebaran.

“Lalu lintas mudik yang padat membutuhkan persiapan terhadap berbagai hal tak terduga. Kecelakaan tidak dapat diprediski dan dampaknya terhadap keuangan keluarga dapat menjadi signifikan,” ujar Kathryn Monika Parapak, Head of Brand and Communication, PT AIA Fnancial.

Kathryn juga menegaskan,”Namun dengan persiapan yang tepat, Anda bisa mengurangi beban tersebut. Untuk itu, pada Ramadan tahun ini, PT AIA Financial meluncurkan Asuransi Kecelakaan Gratis agar masyarakat dapat mudik dengan aman dan tenang.”

Kouta yang diberikan bagi para pemudik hanya terbatas yaitu 100.000 pendaftar pertama dengan usia minimal 17 tahun.

Baca Juga :  Suzuki Tantang Konsumen Test Drive dan Bisa Bawa Pulang All New Ertiga Gratis

Sementara pertanggungan dengan asuransi ini hanya dapat diklaim oleh ahli waris pada kecelakaan yang menyebabkan pendaftar meninggal dunia saat dalam perjalanan baik mudik maupun perjalanan biasa.

Pemegang polis Asuransi Kecelakaan Gratis akan mendapat manfaat jika mengalami kecelakaan saat perjalanan mudik dan ahli waris akan mendapat santunan apabila pemegang polis meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Sedangkan uang pertanggungan yang diberikan mencapai hingga Rp1 miliar tergantung moda transportasi yang ditumpangi. Untuk pesawat, uang pertanggungan yang diberikan sejumlah Rp1 miliar, Rp500 juta untuk kereta atau kapal laut, Rp250 juta untuk mobil umum termasuk bus dan Rp100 juta untuk kecelakaan lain.

Bagi Anda yang ingin melakukan pendaftaran caranya mudah, Asuransi AIA ini dilakukan secara online melalui microsite AIABerbagi.co.id dan sertifikat polis akan dikirimkan ke email pendaftar.

Baca Juga :  Perhatikan Busi Mobil Sebelum Mudik Agar Lebih Ngacir

Periode pendaftaran berlangsung dari 14 Mei – 15 Juni 2018 dengan masa pertanggungan mulai dari 8 – 30 Juni 2018.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Yamaha Niken YME 2018

Pesaing Piaggio MP3, Yamaha Niken Siap Dipasarkan

Next Article
Markus Villinger, President Director & CEO Daimler Commercial Vehicles Indonesia dalam media breakfasting 2018 di Wanaherang, Bogor, Senin (22/05/18)

Paruh Pertama 2018, Kendaraan Niaga Mercedes-Benz Klaim Diawali Dengan Gemilang

Related Posts