Paruh Pertama 2018, Kendaraan Niaga Mercedes-Benz Klaim Diawali Dengan Gemilang

0
Markus Villinger, President Director & CEO Daimler Commercial Vehicles Indonesia dalam media breakfasting 2018 di Wanaherang, Bogor, Senin (22/05/18)
Markus Villinger, President Director & CEO Daimler Commercial Vehicles Indonesia dalam media breakfasting 2018 di Mercedes-Benz Wanaherang Plant, Bogor, Senin (22/05/18). Foto : Tri
autonesian.com – Selaku agen tunggal penjualan Kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia, PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) resmi mengawali paruh pertama tahun 2018 dengan pencapaian gemilang.

Hal ini juga dikalim berkat pengimplementasian strategi baru tahun pertamanya beroperasi di Indonesia, fokus pada bisnis kendaraan niaga di Indonesia hingga mempercepat proses pengambilan keputusan serta lebih fleksibel dalam memenuhi permintaan konsumer.

DCVI mencatat tonggak bisnis yang baik pada produk truk dan bus baik untuk konsumer baru maupun lama pada sektor pertambangan, logistik, transportasi dan konstruksi di tanah air.

Menyikapi pencapaian ini, President Director dan CEO PT DCVI Markus Villinger mengatakan, “Mercedes-Benz memiliki sejarah yang sangat panjang di Indonesia. Pada bisnis kendaraan niaga khususnya truk, diawali dengan perakitan truk Mercedes-Benz model 911 atau yang lebih dikenal dengan Mercy Bagong.”

Baca Juga :  Daihatsu Ayla Turbo Unjuk Gigi Performa di Sirkuit Surabaya

“Kami telah berkomitmen untuk Indonesia selama lebih dari 120 tahun, semenjak kehadiran kendaraan Benz pertama kali di tahun 1894. Khususnya dengan kendaraan niaga, kami ingin berkontribusi lebih terhadap pertumbuhan perekonomian Indonesia,” tambahnya.

Autonesian Youtube Channel

Pencapaian pada paruh pertama 2018 bagi DVCI, juga diklaim menunjukan bahwa pabrikan mobil asal jerman ini khususnya untuk kendaraan komersial telah berada di antara pemimpin pasar di Indonesia yang terpercaya. Dan juga menandai dengan pencapaian target bisnis dan kepuasan Konsumer melalui produk unggulannya.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here