Pesaing Piaggio MP3, Yamaha Niken Siap Dipasarkan

0
Yamaha Niken YME 2018
Yamaha Niken YME 2018. Foto : Visordown
autonesian.com – Setelah diperkenalkan di ajang Tokyo Motor Show dan Eicma 2017 tahun lalu, Yamaha Niken yang bersanding dengan Piaggio MP3 ini dikabarkan akan segera dirasakan oleh para pecinta motor premium karena segera dipasarkan.

Motor yang hadir dengan desain unik seperti pesaingya, namun pabrikan berlogo garpu tala  ini telah mengaplikasin teknologi Leaning multi-Wheeler yang memungkinkan suspensi depan upside-down dapat bergerak secara independen.

Melalui teknologinya tersebut, pabrikan motor Jepang ini mengklaim Yamaha Niken mampu melakukan cornering dengan mencapai kemiringan 45 derajat dan juga menawarkan traksai ban semakin baik.

Yamaha Niken YME 2018

Motor roda tiga ini pasalnya berbasis Yamaha MT-09 yang menawarkan performa mesin sebesar 113,4 HP dan torsi 87,5 Nm yang disalurkan melalui mesin CP3 3-Silinder sejajar dengan DOHC 847cc berpendingin udara.

Baca Juga :  Bright Olimart Modular Khusus Bus & Truck Resmi Hadir di Lampung
Autonesian Youtube Channel

Dan melalui berbagai fitur yang disematkan pada Yamaha Niken, pabrikan Jepang ini juga mengklaim motor roda 3 ini akan tetap menghadirkan kenyamanan berkendara ketika menghadapi berbagai permukaan jalan dan juga menghadapi jalanan yang berbelok.

Sementara untuk masalah harga, motor premium Yamaha Niken ini yang memiliki dimensi 2.150mm, lebar 885 mm dan tinggi 1.250 mm akan dijual dengan harga £13.499 atau sekitar Rp.258 juta.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here