Hankook Tire Kembali Umumkan Perpanjang Kontrak Bersama UEFA Europa League

0
Hankook Tire UEFA Europa League Final
Hankook Tire memperpanjang kesuksesan kerja sama mereka di UEFA Europa League selama tiga tahun hingga musim 2020/2021. . Foto : Sportsfile
autonesian.com – Menjelang perayaan di final UEFA Europa League, Hankook Tire dan kompetisi antar klub sepakbola profesional terbesar di Eropa mengumumkan perpanjangan kontrak mereka untuk tiga tahun ke depan.

Dengan kegembiraan yang luar biasa, penggemar di seluruh dunia dan konsumen menyaksikan keberuntungan klub sepakbola kesayangan mereka dalam kompetisi ini, yang memberi kesempatan pada klub-klub dari 55 negara untuk saling berhadapan dalam total 205 pertandingan setiap musim.

Perjanjian kontrak dengan UEFA memungkinkan produsen ban ini untuk menyampaikan pesannya kepada sejumlah besar konsumen potensial UEFA melalui perhelatan paling berkesan yaitu sepakbola. Pada awal musim 2018/19, kehadiran brand premium Hankook Tire akan lebih ditingkatkan di sekitar pertandingan di stadion dan media online.

Bersamaan dengan ‘Man of the Match’ di Final, Hankook Tire juga akan menyuguhkan ‘Player of the Week’ di UEFA.com yang dipilih oleh publik setiap pekan pertandingan melalui voting online.

Hyun Bum Cho, Presiden & CEO Hankook Tire, berkomentar: “UEFA Europa League adalah bagian penting dari strategi pemasaran olahraga kami. Sepak bola adalah salah satu olahraga paling populer di dunia dan memainkan peran yang besar di negara-negara Eropa khususnya dengan potensi penjualan ban yang tinggi.”

“Pertandingan final hari ini di Lyon akan ditonton secara langsung oleh sekitar 60 juta orang – kami sangat senang bahwa Hankook Tire tidak hanya akan menjadi bagian dari acara besar hari ini, tetapi kami melanjutkan kesuksesan kerja sama kami dengan UEFA Europa League hingga musim 2020/21,” tambahnya.

Baca Juga :  BMW i8 Kawal Ajang Marathon di Bandung

Mengomentari pengumuman itu, Guy-Laurent Epstein, Direktur Pemasaran UEFA Events SA, mengatakan, “Kami berharap dapat melanjutkan kemitraan yang erat hingga 2021 dan lebih jauh ke masa depan. Final Hari Ini di Lyon menandai awal dari komitmen ini dan kami berharap dapat bekerja sama lebih erat selama tiga tahun ke depan.”

Hankook Tire adalah produsen ban orisinil untuk Audi, BMW, Ford, Hyundai, KIA, MAN, Mercedes-Benz, Opel, Porsche, Seat, Scania, Skoda dan Grup Volkswagen lainya, dan terbilang mantap dengan produk premium di sektor otomotif.

Dalam hal strategi pemasarannya, pabrikan ban ini bergantung pada konsep multi-level yang terdiri dari komitmen sponsor lokal, kontinental dan global. Dengan cara ini, situasi pasar individu dapat diintegrasikan dengan cara yang optimal dan loyalitas pelanggan serta visibilitas brand dapat didukung melalui langkah-langkah spesifik.

Seperti, Hankook Tire telah menjadi sponsor global Real Madrid C.F. sejak 2016 dan terlibat dalam UEL di seluruh Eropa. Pada tingkat lokal, Kantor cabang Jerman juga mensponsori klub Bundesliga Borussia Dortmund, sementara cabang Ceko mensponsori Sparta Prague dan kantor Hankook Tire Rusia, Spartak Moscow.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here