Jokowi Direncanakan Siap Membuka IIMS 2018

0
Indonesia International Motor Show 2018
Tampak Pintu Masuk Indonesia International Motor Show 2018 di JiExpo, Kemayoran, Jakarta. Foto : Tri

autonesian.com – Menjelang pembukaan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang akan digelar pada tanggal 19 – 29 April di JiEXpo, Kemayoran, Jakarta dan direncanakan akan dibuka secara langsung oleh President Republik Indonesia, Joko Widodo.

Informasi ini juga diberikan secara langsung oleh pihak penyelenggara, melalui Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo di sela-sela persiapan IIMS di JiExpo,”Jadwal president untuk membuka IIMS besok sudah Official dan semoga besok tidak ada halangan serta berjalan lancar, meskipun tahap kepastian meningkat tapi tidak menjamin.”

Selain dijadwalkan akan dibuka secara langsung oleh pria nomor satu di Indonesia, Bapak Jokowi juga direncanakan akan mengunjungi beberapa booth mobil yang ikut meramaikan IIMS serta melihat deretan kendaraan mobil listrik dan kendaraan pendesaan.

Indonesia International Motor Show 2018

Dan pembukaan ajang tahunan ini juga direncanakan akan turut hadiri oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dan juga pihak penyelenggara telah mengundang menteri perhubungan, perdagangan, ketua Bekraf, Gubernur DKI dan 6 duta besar.

“Menteri Perindustrian juga dipastikan akan hadir, karena sudah konfirm dan menteri lainnya belum tapi biasanya akan hadir serta acara hingga saat ini hampir sudah siap. Mohon doanya,” tegas Kohen sapaan akrabnya.

Baca Juga :  Toyota Eco Youth ke-10 Berhasil Jaring Lebih Dari 500 Sekolah

IIMS 2018 yang digelar selama 11 hari ini juga dikabarkan dimeriahkan sebanyak 38 merek mobil dan motor, serta 300 produk aftermarket. Dan sementara untuk harga tiket masuk dijual mulai harga Rp. 50 ribu untuk Weekdays Experience, Weekends Experience Rp. 70 Ribu, VIP & Premium Ticket Rp. 150 ribu dan tiket yang berlaku 11 hari, yakni Infinte Experience dijual dengan harga Rp. 300 ribu.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here