Harga Resmi Yamaha Lexi, Dijual Mulai Rp. 19 Jutaan

0
Yamaha Lexi
Yamaha Lexi. Foto : YIMM
autonesian.com – PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) akhirnya secara resmi mengumumkan harga dari deretan produk keluarga motor Yamaha Maxi terbaru, yakni Yamaha Lexi yang diumumkan langsung oleh Presiden Direktur YIMM, Minoru Morimoto di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Selasa (17/04/18).

“Hari ini dengan penuh semangat, kami mengumumkan harga jual Yamaha Lexi yang value for money. Ini menjadi ciri khas Yamaha menghadirkan produk berkualitas tinggi yang dilengkapi fitur-fitur maksimal tapi tetap dengan harga terjangkau.” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation YIMM.

Yamaha Lexi yang dimodali mesin berkapasitas 125cc berteknologi Blue Core & VVA resmi dijual dengan harga mulai harga Rp19.950.000 dan Rp22.800.000 OTR Jakarta untuk varian tertinggi Yamaha Lexi-S.

Selain mengumumkan harga resmi, Lexi juga mulai perbulan ini sudah bisa dipesan di seluruh jaringan penjualan Yamaha di Indonesia dan juga bisa mendapatkan program THR (Test-Ride Hujan Rejeki) bagi yang membeli periode April hingga Juli 2018.

Motor skutik yang bersanding dengan Honda Vario ini dibekali dengan fitur Smart Key System yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless) serta dilengkapi dengan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. Saat menyalakan mesin, suara motor lebih halus karena Smart Motor Generator (SMG).

Yamaha Lexi yang pertama kali diperkenalkan oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales ini hadir dengan masing-masing varian memiliki tiga pilihan warna, yakni Matte Red, Matte Grey dan White untuk Lexi, serta Matte Blue, Bronze, dan Matte Grey untuk varian Lexi-S.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here