Dua Puluh Ferrari Portofino Gelar Tur Eropa

Ferrari Portofino
Ferrari Portofino. Foto : Ist

autonesian.com – Perusahaan Supercar asal Italia, ferrari dikabarkan telah melakukan tur Eropa yang berlangsung pada 16 April dengan mengirimkan 20 Ferrari Portofino dengan bertolak lebih dari 60 kota di seluruh Eropa.

Tur dari pabrikan berlogo kuda jingkrak turut dihadiri para penggemar dan kolektor dengan dimanjakan preview eksklusif mengenai ketangguhan serta performa Ferrari secara langsung di balik stir kemudi Ferrari Portofino di tengah-tengah keindahan jalanan Eropa.

Dalam tur kali ini, Ferrari mengambil tiga rute perjalanan alternatif yang menambah medan yang sangat berbeda, mulai dari perbukitan Tuscan ke lereng pegunungan Alpen, Cote d’Azur, Semenanjung Skandinavia, Teluk Stockholm, dan Pelabuhan Belfast.

Latar belakang yang tentunya akan mempertunjukkan secara sempurna kesenangan berkendara serta fleksibilitas GT konvertibel yang menakjubkan ini, dan memungkinkan para pengendara untuk menikmati mesin V8 bertenaga 600hp, pengendalian dan kenyamanan mobil superior yang menempatkannya di posisi teratas dalam kategorinya.

Baca Juga :  Ferrox Luncurkan Filter Udara Untuk Yamaha Tricity 155

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Indonesia International Motor Show 2018

Jokowi Direncanakan Siap Membuka IIMS 2018

Next Article
Bapak President Republik Indonesia Bapak Joko Widodo dalam sambutan pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JiExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/04/18)

Akhirnya Presiden Jokowi Resmi Buka IIMS 2018

Related Posts