Dua Pekan Lagi, IIMS 2018 Siap Digelar

0
International Motor Show (IIMS) 2018 akan digelar pada tanggal 19 - 29 April 2018 di JiExpo, Kemayoran, Jakarta.
International Motor Show (IIMS) 2018 akan digelar pada tanggal 19 - 29 April 2018 di JiExpo, Kemayoran, Jakarta. Foto : Tri
autonesian.com –  Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 kurang lebih dua pekan lagi siap digelar, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara secara resmi menyatakan IIMS 2018 siap dilaksanakan dengan menempati kembali area JiExpo, Kemayoran, Jakarta.

Gairah peserta IIMS 2018 yang digelar sejak 19 – 29 April ini melibatkan dari Agen Pemegang Merek (APM), penggiat industri komponen aftermarket, dan peserta lainnya juga terlihat dari beragam persiapan yang dilakukan.

Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo menyatakan, “Persiapan penyelenggaraan IIMS 2018 sudah mencapai tahap final. Sampai hari ini, seluruh hall sudah terisi oleh peserta yang terdiri dari puluhan merek mobil dan motor, dan brand aftermarket,” ujarnya di Press Conference IIMS 2018, di Westin Hotel, Jakarta hari ini (5/4).

Dari roda empat, peserta yang mengikuti IIMS 2018 adalah Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling.

Dan tahun ini, IIMS 2018 juga dipastikan akan kehadiran dua merk asal Cina yaitu DFSK dan Wuling menjadikan IIMS 2018 semakin meriah.

IIMS tahun ini lebih variatif dengan hadirnya tiga Importir Umum (IU) yaitu Glamour, Ivan’s Motor, dan Prestige. Ketiga IU ini akan menghadirkan beragam mobil eksotis seperti Bugatti Veyron, Lamborghini 729 Desfort Roadster Anniversario, McLaren 570s Spider, Aston Martin DB11, Tesla S100 dan masih banyak yang lainnya.

Baca Juga :  Ford Ranger Sabet 5 Bintang Atas Keselamatan Tertinggi di ASEAN NCAP

Tak kalah dengan merek roda empat, peserta dari brand roda dua adalah Aprilia, Astra Honda Motor, BMW Motorrad, Benelli, Gas Gas, Harley-Davidson, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Motoguzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa.

Hendra juga menegaskan,”Beragam kegiatan memikat juga telah disiapkan dengan matang selama 11 hari penyelenggaraan. Semua ini adalah wujud komitmen kami untuk memberikan pengalaman tak terbatas bagi pengunjung.”

JIExpo Kemayoran tempat berlangsungnya IIMS 2018 merupakan lokasi ideal untuk memperkenalkan produk maupun inovasi terbaru. Beberapa brand roda empat maupun roda dua telah memastikan untuk meluncurkan produk terbaru.

Bahkan beberapa produk terbaru tersebut memiliki status ‘World Premier’. “Kami bersyukur bahwa IIMS semakin dipercaya oleh para pemegang merek untuk meluncurkan produk terbaru baik dari roda dua maupun roda empat,” ujar Hendra Noor Saleh.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here