Kemeriahan Kota Purwokerto, Resmi Membuka BlackAuto Battle 2018

0
blackauto battle purwokerto 2018
Kemeriahaan Dynotest di Blackauto Battle purwokerto 2018. Foto : Ist
autonesian.com – Melanjutkan kesuksesan event modifikasi di tahun tahun lalu, BlackAuto Battle 2018 kini kembali menghadirkan kompetisi modifikasi, engine performance dan kontes audio yang digelar di kota Purwokerto, Sabtu (7/4/18), kemarin.

Ajang yang digelar setiap tahun dan menjadi sebuah ajang adu kreasi dan inovasi terbaik yang diukur melalui tata cara yang fair serta tepat ini berhasil mengumpulkan peserta kurang lebih 100 peserta dari berbagai kota.

Berbeda dengan modifikasi lainnya, BlackAuto Battle menghadirkan sisi kompetisi yang tajam dengan metode penilaian yang sangat ketat, terukur, dan dapat dipertanggung jawabkan karena berstandard internasional.

“Konsep kami adalah menciptakan event yang siap menampilkan karya-karya terbaik para modifikator andal di Indonesia dengan format kompetisi yang semakin menantang,” ujar Boy Prabowo, penyelenggara event BlackAuto Battle 2018.

Dan di tahun ini BlackAuto Battle mencoba melakukan improvisasi dengan menambahkan beberapa kategori tambahan serta menggandeng asosiasi APACT (Asia Pacific Car Tuning) yang terdiri dari para juri profesional berpengalaman di bidangnya dan telah teruji dalam berbagai kompetisi tingkat nasional dan internasional.

Siapapun pemenang BlackAuto Battle, pihak penyelenggara mengharapkan pemenang akan menjadi trendsetter industri modifikasi Indonesia. Dan tidak ketinggalan  para pecinta modifikasi otomotif tanah air juga disuguhkan deretan mobil-mobil canggih yang mengusung tema modifikasi terbaik

Berbeda seperti sebelumnya, pihak penyelenggara kali ini menyuguhkan BlackAuto Dyno Test dan Black Out Loud yang dikemas dalam satu arena. Dan juga mendatangkan juri-juri dari luar negeri serta menggandeng USACi (United State Autosound Competition Internasional) yang merupakan asosiasi car audio asal Amerika.

Tahun ini, empat kota besar telah dipilih sebagai kota pelaksanaan kontes BlackAuto Battle 2018, diantaranya Purwokerto, Makassar, Solo dan Surabaya sebagai tuan rumah Final Battle.

Dan dalam kemeriahaan di kota Purwokerto menjadi kota pembuka setelah selama dua tahun BlackAuto Battle absen di kota ini. Tak disangka-sangka, antusias dari modifikator-modifikator Purwokerto cukup tinggi. Begitu juga peserta yang datang dari berbagai luar kota.

“Setelah absen di Purwokerto lebih dari 2 tahun, respon peserta di seri pertama ini luarbiasa. Ini dibuktikan dengan peserta yg datang dari luar kota seperti Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, Garut, Semarang, Jogja, Solo bahkan sampai Malang,” tutup Boy Prabowo.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here