UD Trucks Kembali Berikan Apresiasi Bagi Pengemudi

UD Trucks Apresiasi Pengemudi
Pengarahan Bapak Moreno bersama Bapak Winarno kepada para pengemudi truk yang singgah. Foto : Ist
autonesian.com – PT. Astra International UD Trucks Sales (UD Trucks) bersama dengan distributornya kembali melanjutkan program apresiasi bagi para pengemudi truk Indonesia yang ke tujuh dan berlangsung pada 11-13 Oktober, 2017, di Jalan Tol Purwodadi, Pasuruan. Sejak dimulainya program apresiasi pengemudi di tahun 2016, tercatat sudah melaksanakan program ini sebanyak enam kali secara berkesinambungan.

Program kali ini dibuka oleh Komisi 3 DPRD Pusat serta pakar ahli di bidang Safety Driving, Bapak Moreno Soeprapto, Kanit DigJasa Polres Pasuruan, Bapak Saiful Ilmi, Kapolsek Purwodadi, Bapak Slamet Santoso dan Chief Operating Officer PT. Astra International UD Trucks Sales Operations, Bapak Winarto Martono, menunjukkan dukungan mereka dalam pentingnya keselamatan di jalanan, khususnya bagi pengemudi truk.

Program apresiasi pengemudi ini sesuai dengan Brand Promise UD Trucks ‘Going the Extra Mile’ merupakan aktivasi ketujuh bagi UD Trucks, dan kampanye akan dilaksanakan selama 3 hari, yang bertujuan untuk menyemangati kembali pengemudi truk, sehingga mereka dapat mengemudi dengan lebih aman, hemat bahan bakar sembari mengemban moto “Going the extra mile”. Dengan menunjukkan perhatian terhadap pengemudi sebagai titik interaksi yang utama, UD Trucks bersama dengan PT. Astra International UD Trucks Sales Operations ingin menyegarkan kembali brand yang telah berada di Indonesia selama 30 tahun lebih.

Baca Juga :  Momobil.id Umumkan Tiga Pemenang Program Kesamber

Pada aktivasi kali ini, ditampilkan juga produk UD Trukcs Quester CQE 280 (8x2R) yang dilengkapi dengan fasilitas terbarunya, yakni Boogie lift beserta mekanik yang siap membantu para pengemudi yang singgah.

Selain itu, UD Trucks menyediakan fasilitas lainnya berupa makanan, minuman, serta informasi seputar keamanan dan mekanik yang disiapkan secara khusus yang dapat membantu pengemudi berkonsultasi seputar hal teknik terkait truknya dan juga kru tersebut memperkenalkan brand UD Trucks dan kiat menghemat bahan bakar kepada para pengemudi yang singgah.

Pengemudi truk adalah salah satu elemen utama yang penting bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia, mengingat lebih dari 70% kargo di negara ini diangkut melalui jalur darat. Kampanye ini merupakan upaya dari UD Trucks untuk menunjukkan perhatian dan apresiasi bagi para pengemudi truk tersebut. Karena sehari-hari berhubungan dengan truk, maka pengemudi menjadi titik interaksi penting bagi setiap produsen truk.

“Tugas seorang pengemudi truk cukup berisiko, karena jalan-jalan di Indonesia masih rawan kecelakaan. Maka upaya mengurangi kecelakaan itu, dengan mensosialisasikan booklet ‘Ayo Aman Berlalu lintas”, kata Bapak Winarto Martono, Chief Operating Officer PT. Astra International – UD Trucks Sales Operations.

Baca Juga :  Toyota Vios Buatan Indonesia Ukir 85% di Pasar Global

Sementara menurut data Kepolisian Daerah Jawa Timur dalam Operasi Simpatik Semeru 2017, Angka korban meninggal karena kecelakaan di Jawa Timur cukup tinggi, dalam sehari ada 7-8 orang meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas.

Bapak Winarto menambahkan, ”Karena didasari oleh keprihatinan kondisi pengemudi truk di Indonesia, kami ingin menyegarkan kembali brand UD Trucks dan lebih menekankan nilai inti kami kepada mereka, yakni Ultimate Dependability”.

“Kami berjanji untuk menempuh upaya ekstra. Kami ingin dekat dengan pengemudi dan pelanggan kami agar bisa memahami kebutuhan mereka dan memberikan perangkat yang dibutuhkan agar membuat kinerja mereka lebih baik. Produk kami selalu dikenal aman, hemat bahan bakar, dan tahan lama.” tegas Winarto.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Asuransi Perjalanan MSIG Bisa Dibeli Dengan Mudah Hingga Klaim

Asuransi MSIG Tawarkan Pembelian Hingga Kemudahan Klaim Bagi Traveller

Next Article
Jaguar F-Pace 2.0 L

Jaguar F-Pace Bertenaga Kecil Resmi Meluncur di Indonesia

Related Posts