Pirelli Resmi Rilis Ban Diablo Rosso Corsa II

Pirelli Diablo Rosso Corsa II. Foto : Ist

autonesian.com – Melalui pengalaman 15 tahun sebagai supplier ban resmi untuk FIM Superbike World Championship, saat ini Pirelli Tyre S.p.A bekerja sama dengan Astra Otoparts melalui PT Evoluzione Tyres secara resmi menghadirkan Diablo Rosso Corsa II.

Ban yang diklaim dirancang khusus dan berteknologi multi-compound untuk sepeda motor underbone ini resmi diluncurkan di Indonesia pada Rabu, 17 Januari 2018 lalu di bilangan Bogor, Jawa Barat.

Dengan teknologi multi-compound yang mampu menjawab kebutuhan fitur peningkatan front grip saat turn-in dan pengereman yang mulus dengan rear grip pada lean angle penuh dari mid-corner hingga keluar.

“Ban ini mampu mengakomodir kebutuhan mereka yang menginginkan ban dengan pemanasan yang cepat, mempunyai sports agility yang mumpuni, grip yang kuat serta performa yang konsisten sehingga siap untuk penggunaan harian,” jelas Direktur Astra Otoparts Yusak Kristian.

Baca Juga :  Honda Motor Kembali Gelar Mudik dan Balik Bareng

Diablo Rosso Corsa II ditujukan untuk pengendara yang menginginkan performa maksimal untuk kendaraannya melalui penggabungan teknologi ban multi-compound Pirelli dengan double compound pada tiga zona di bagian depan.

Dan juga triple compound yang diaplikasikan pada lima zona di bagian belakang menciptakan kombinasi ban yang ideal untuk pengendara sepeda motor, sehingga memberikan sensasi berkendara yang maksimal.

Tidak hanya itu, profil inovatif, struktur baru yang diperoleh berdasarkan hasil riset dari arena balapan dan desain tapak yang baru, menghasilkan ban sepeda motor yang dapat dipakai di arena balapan dan juga harian, sehingga pengendara dapat merasakan performa maksimal dalam berkendara sesuai dengan klaim Pirelli yaitu “We sell what we race, we race what we sell”.

Baca Juga :  Hadir di GIIAS Bandung, Kaca Film Wincos Tawarkan Produk Unggulan Hingga Promo

Sementara untuk ukuran, Diablo Rosso Corsa II dengan tipe ban cross ply ini hadir berukuran 90/80-17 dan akan tersedia di seluruh dunia mulai Januari 2018. Tidak ketinggalan, Pirelli dan Astra Otoparts juga menunjuk Galang Hendra sebagai brand ambassador untuk Diablo Rosso Corsa II untuk wilayah Indonesia.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Mau Pakai Plat Nomor Cantik? Baca Dulu ini

Next Article
New BMW M4 Coupe

Tahun 2018, BMW Siapkan 10 Model Terbaru

Related Posts