Autocillin Tebar 2000 Asuransi Perlindungan Diri Gratis

autocillin
Adira Insurance Membagikan Polis Gratis ke Pelanggan di SPBU Pertamina Kuningan. Foto : Ist

autonesian.com – Dalam upaya memberikan kesadaran dan edukasi serta pemahaman akan pentingnya memiliki perlindungan melalui asuransi khususnya asuransi kecelakaan diri, Adira Insurance melalui produk asuransi Autocillin menggelar program bagi-bagi asuransi kecelakaan diri gratis.

Program ini telah berlangsung selama empat hari dimulai pada hari Senin – Selasa, 18 – 19 Desember 2017 di SPBU Pertamina Kuningan dan pada hari Rabu – Kamis, 20-21 Desember di SPBU Pertamina Gandaria City.

Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance, menegaskan, “Salah satu cara untuk memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya pengelolaan keuangan adalah dengan memiliki polis asuransi. Oleh sebab itu, kami memberikan kuota sebanyak 2000 polis asuransi kecelakaan diri secara gratis kepada masyarakat.”

Baca Juga :  Mitsubishi Tawarkan Program Menarik Bagi Kaum Wanita

Mekanisme dari program ini, pelanggan terlebih dahulu akan diberikan edukasi mengenai pengelolaan keuangan keluarga khususnya asuransi. Setelah memahami, pelanggan akan diperkenalkan dengan produk Autocillin yang mampu melindungi pelanggan.

autocillin

Dan pelanggan secara langsung berhak mendapatkan asuransi kecelakaan diri secara gratis selama 3 bulan, terhitung dari tanggal 18 Desember 2017, yang diberikan dalam bentuk voucher.

Sementara dalam program asuransi gratis ini, Adira Insurance melalui produknya Autocillin memberikan jaminan asuransi bagi konsumen berupa meninggal dunia dan cacat tetap dengan dana santunan maksimal 10 juta.

Apabila pelanggan ingin mengajukan klaim, pelanggan dapat menghubungi Adira Care 1500 456 yang merupakan layanan contact center Adira Insurance 24 jam. Tidak hanya itu, bagi pelanggan, yang selama program berlangsung melakukan penutupan asuransi mobil Autocillin, akan mendapatkan voucher belanja senilai maksimal Rp 500.000,-.

Baca Juga :  Dua Motor Kustom Royal Enfield Mejeng di Festival Wheels and Waves 2017

“Melalui program ini, kami yakin bahwa masyarakat akan semakin menyadari akan pentingnya asuransi yang diperlukan untuk melindungi mereka dari segala macam risiko dan segala kemungkinan yang terjadi di masa depan,” pungkas Julian.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Daihatsu Mobile Service

Libur Natal dan Akhir Tahun, Daihatsu Siapkan Posko 24 Jam

Next Article
Isyana Sarasvati Sapa Isyanation

Isyana Sarasvati Bersama Yamaha Mio S Sapa Warga Bandung

Related Posts