My Pertamina Cara Baru Bayar BBM di SPBU Pertamina

0
my pertamina
Maria Selena merasakan secara langsung pembayaran BBM dengan menggunakan kartu My Pertamina. Foto : Tri

autonesian.com – Seiringnya perkembangan teknologi dan kemudahan transaksi, PT. Pertamina (Persero) kembali memperkenalkan My Pertamina Loyality Program di sela-sela peluncuran Pertamax Turbo HQ di Jakarta. Produk yang berupa kartu dan aplikasi ini untuk mempermudah pelanggan setia yang telah menggunakan produk-produk Pertamina.

My Pertamina yang sebelumnya telah diperkenalkan di sela-sela ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2017 di BSD, Tangerang ini selain berfungsi proses pembayaran berupa uang elektronik (e-money) dan juga sebagai sarana pelanggan untuk mendapatkan point dan reward dari berbagai merchant.

“Tujuan program ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan Pertamina kepada pelanggan setia dalam pembelian bahan bakar khusus kendaraan di SPBU yang dikelola oleh Pertamina serta melalui kartu ini, kami akan mengapresiasi pelanggan setia dengan layanan tambahan dan lebih baik ,” ujar Senior Vice President Fuel Marketing and Ditribution Pertamina Gigih Wahyu Hari Irianto.

Dari Loyality Program ini para pengguna bisa memiliki banyak keuntungan seperti diskon yang diberikan dari RS Pertamedika, voucher menginap di hotel Patra Bali, dapat mengikuti kuis dan undian berhadiah, mendapat perlindungan berupa asuransi dan tentunya cashless payment.

Baca Juga :  Bis Listrik Karya Anak Bangsa, Curi Perhatian di GIICOMVEC

“Dengan adanya My pertamina, pelanggan melakukan dengan mudah yang hanya tinggal tap melalui kartu my pertama saja dan juga bisa digunakan di Bright Cafe maupun Bright minimarket. Selain itu juga para pelanggan bisa membeli merchand asli pertamina melalui aplikasi My pertamina,” tambah Gigih.

Dan untuk mendapatkan program ini,  para pelanggan dapat mendaftarkan diri dengan cara mendowload aplikasi My Pertamina di Google Play Store maupun Apple Store. Namun sayangya, pembayaran dengan kartu My Pertamina ini pihak pertamina mengakui pelanggan baru bisa dirasakan di beberapa SPBU yang tersebar di wilayah Jabedotabek dan Bandung.

Baca Juga :

SHARE
Tri Setia Irawan
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA .Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here