NETA V-II Resmi Diperkenalkan, Bisa Dipesan di Rp 200 Jutaan

Mobil listrik Neta V-II PEVS 2024
Neta V-II. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – PT NETA Auto Indonesia kembali memeriahkan pasar otomotif dengan memperkenalkan model baru mobil listrik di ajang PERIKLINDO Vehicle Show (PEVS) 2024.

Pada PEVS 2024, pihaknya resmi memperkenalkan salah satu produk terbaru mereka sebagai pre-launch, yaitu NETA V-II yang hadir dengan konsep smart & stylist dan cocok untuk para generasi muda aktif, energik serta modern.

“Melalui acara ini, menjadi momen yang tepat bagi NETA Indonesia, untuk memperkenalkan salah satu produk terbaru kami yaitu NETA V-II,” ungkap Yusuf Anshori, selaku Brand & Marketing Director PT NETA Auto Indonesia

Yusuf juga menjelaskan pihaknya saat ini belum bisa memberikan harga resmi secara detail, namun memberikan harga yang terjangkau berkisar 200 jutaan rupiah untuk varian tertinggi dengan syarat dan ketentuan.

Baca Juga :  DFSK Gelora E Kini Bisa Dipinang Para Pebisnis

“NETA akan memberikan harga yang terjangkau berkisar 200 jutaan rupiah untuk varian tertinggi dengan syarat & ketentuan, dan program Special Pre-Book Price ini berlaku hingga periode Grand Launching NETA V-II yang diperkirakan akan kami lakukan di akhir mei 2024,” lanjut Yusuf.

Interior mobil listrik Neta V-II

NETA V-II sebagai smart SUV 5-seater hadir dengan dimensi 4.070mm x 1.690mm x 1.540 mm yang compact untuk kelasnya dan tampilan depan dilengkapi Starlight grille, Galaxy Electroplating Trim serta LED Headlight 16” Alloy Wheel yang menambah kesan sporty.

Mobil listrik ini juga menawarkan 4 pilihan warna yang dapat dipilih oleh konsumen, yaitu Milk Tea, Baby Blue, White Storm, dan Midnight Grey yang bisa dipilih sesuai gaya masing-masing.

Baca Juga :  Gempur Segmen SUV, MG Luncurkan New HS dengan Harga Mulai Rp 455 Jutaan

Segi interior, mobil NETA ini memiliki tiga varian warna yang menyesuaikan warna eksterior masing-masing yaitu Optical White, Mist Blue dan Classic Black.

Selanjutnya untuk kenyamanan, NETA V-II menawarkan ruang kabin dengan Premium Leather Seats & Steering, Front Center Armrest, serta sentuhan futuristik dengan menyematkan Buttonless Cockpit, Keyless Entry & Touchless Start, Wireless Phone Charging hingga High-Resolution 14,6 inch Central Control Screen.

Kapasitas bagasi juga cukup besar yang mampu menampung 335L dan bisa dimaksimalkan hingga 588L, sangat cocok untuk para kawula muda yang aktif dan membawa barang lebih banyak saat bepergian.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts