Brand Lokal, INVENTZO Resmi Diperkenalkan di Motoritz

0
Inventzo
Jajaran produk jaket Inventzo di Motoritz. Foto : Tri

autonesian.com – Setelah melakukan distribusi produk sejak pertengan tahun lalu, brand lokal asal kota Bandung yakni INVENTZO sebuah produk perlengkapan (apparel) sepeda motor akhirnya secara resmi diperkenalkan melalui aliansi strategis barunya di toko Motoritz yang berlokasi di Jalan Mahakam, Jakarta Selatan.

INVENTZO yang diproduksi oleh PT. Sinergi Ventura Pratama (SVP) terhadap produk apparel sesuai kebutuhan para bikers dengan menerapkan beberapa inovasi fitur, diantaranya WindShield yang memberikan ketahanan terhadap terpaan angin, HydroShiled mampu bertahan terhadap terpaan air dan Body Shield yang memiliki kemampuan proteksi untuk melindungi tubuh.

“INVENTZO menuangkan kesan aktif, enerjik, simpel, modern, smart, dinamis ala urban riders. Tak hanya mengikuti tren dan juga ingin memberikan fashion statement dalam dunia perlengkapan pengendara sepeda motor,” ujar Frankie Jonathan, Direktur Sinergi Ventura Pratama, Jumat (19/01/18).

Melalui tiga produk yang ditawarkan, yaitu Sarung tangan, Jaket dan Headware. Produk ini bisa didapatkan di beberapa toko milik SVP yang telah tersebar di beberapa kota besar di pulau Jawa serta tersedia juga di toko-toko milik rekanan SVP di beberapa kota besar Indonesia.

Autonesian Youtube Channel

glove INVENTZO

Dan pada tahun 2018 ini, Motoritz, sebagai aliansi strategis SVP akan memperluas pendistribusian INVENTZO di Indonesia. Mengikuti tren pasar, INVENTZO pun semakin mudah didapatkan secara online, baik di web-commerce milik SVP sendiri maupun di berbagai online marketplace yang sedang berkembang pesat.

Baca Juga :  Toyota All New Sienta Jadi Incaran di 6 Kota

“Kisaran produk kami mulai Rp.100 ribuan untuk glove dan Rp. 400 ribuan untuk jajaran produk jaket kami. Dan untuk sampai akhir bulan ini memberikan potongan berupa voucher 50 ribu untuk setiap pembelian minimal Rp. 500 ribu yang bisa digunakan melalui rekanan store kami, salah satunya di Motoritz,” tambah Ivan Tristijan, Marketing Manager PT. SVP

Selain menghadirkan tiga produk, yakni Sarung tangan, Jaket dan Headware. Pihak INVENTZO juga berjanji akan terus mengembangkan serta menambah seluruh jajaran produk-produk andalannya demi kebutuhan para bikers di tanah air.

“Kedepannya kami akan terus mengembangkan dan melengkapi produk INVENTZO, demi kebutuhan para bikers. Dan juga bagi para bikers bisa melihat secara langsung katalog atau membeli produk kami melalui website resmi kami di Inventzo.id,” tutup Frankie.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here