Akhir Tahun Asuka Car TV Tawarkan Promo Kejutan

0
Asuka Car TV Sambut Akhir Tahun Gelar Program Promo Kejutan. Foto : Ist

autonesian.com – Tahun 2017 telah menjadi tahun yang luar biasa, dan Asuka Car TV juga telah memberikan kejutan yg luar biasa dan terbaik bagi para calon konsumen. Salah satunya di tahun kedua Asuka Indonesia belum lama ini resmi memperkenalkan dua produk terbarunya, yakni Headunit Android PTA-100TV dan HR-600PLUS.

Headunit Android PTA-100TV yang berkuran 7 inci ini, selain mengadopsi sistem android ini juga memiliki fitur terkini, salah satunya Built-in Asuka Digital TV, Smartphone Mirroring; Wireless Miracast & HDMI, Online Navigation & Entertainment (Youtube & Spotify, etc), Multi-Touch Gesture Control, dll.

Sementara Receiver HR-600PLUS menawarkan berbagai fitur lengkap, salah satunya Automatic Antenna Booster, Kemampuan merekam program TV secara langsung, Penerimaan terbaik di kelas DVB-T2, gambar tetap stabil hingga 140km/jam, Pengoperasian SWC (Steering Wheel Control Channel up/down pada roda kemudi, dll.

“Demi memberikan pelayanan yang terbaik untuk Anda agar mendapatkan informasi yang tepat mengenai teknologi televisi digital, Asuka Car TV ikut maju ambil bagian dalam pameran-pameran otomotif seperti GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Dengan promo menarik yang ditawarkan, kami menggiring produk baru Asuka hanya untuk Anda,” ujar pihak Asuka melalui keterangan resminya.

Diluar dari pameran besar, Asuka Car TV juga turut melakukan pameran mall-to-mall di beberapa kota, serta di showroom dealer-dealer mobil resmi yang bisa secara langsung mendapatkan mobil hingga dilengkapi dengan teknologi Asuka di dalam kendaraan.

Dan di waktu yg bersamaan, Asuka Car TV juga menawarkan program diskon for all item khusus hingga akhir tahun 2017 bagi pengguna Mitsubishi Xpander sebesar 10%. Selain itu juga, Asuka memberikan program promo menarik bagi yang mengikuti jejaring sosial mereka di instagram @asukacartv.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here