Brand Lokal, Advan Smartphone Ukir Prestasi Peringkat ke Tiga di IDC

Advan Smartphone
Sales Promotion Girls (SPG) sedang memperlihatkan Advan A8. Foto : Ist

autonesian.com – Pabrikan asal Indonesia, advan smartphone secara resmi mengumumkan prestasi dalam menunjukkan kualitasnya dengan terbukti di tahun 2017 pada Q2 dan Q3 berhasil masuk ke dalam jajaran TOP 3 Best Smartphone di Indonesia menurut International Data Corporation (IDC).

Tjandra Lianto, Marketing Director Advan mengatakan, “Advan sangat bangga atas pengakuan yang diberikan IDC, mengingat hanya Advan satu-satunya brand asal Indonesia yang terus bersaing dengan brand Internasional lainnya”

Dan kita ketahui pertumbuhan industi smartphone semakin pesat, seakan tidak ada habisnya perangkat telekomunikasi ini dan menjadi salah satu kebutuhan yang sangat tinggi bagi masyarakat indonesia.

Melihat dari data tersebut, ternyata hanya Advan satu-satunya brand asal Indonesia yang mampu bersaing dengan brand Global lainnya seperti Samsung dan Oppo. Kebanggaan ini terlebih lagi dirasakan, karena Advan berhasil mengalahkan raksasa eropa yaitu Asus, dan raksasa dari China yaitu Xiaomi, Vivo, dan Lenovo.

“Apalagi smartphone Advan selalu dirasa paling pas menawarkan spesifikasi dan harga yang value for money dengan segudang fitur menarik. Dan tidak lupa juga pastinya spesifikasi yang mumpuni, Advan akan selalu menginspirasi para penggunanya,”  tambahnya.

Advan Smartphone

Sementara itu Hasnul Suhaimi, Advan Business Management Advisor menyatakan bahwa, “Kunci sukses Advan karena ada kemajuan produk yang sangat signifikan ditunjukkan dari smartphone-nya yaitu i5C plus, G1, G1 Pro, dan A8.”

Baca Juga :  Eratkan Kekeluargaan, W124 MBCI Chapter Jakarta Gelar Fun Gokart Competition

Dari semua itu keunikan tersebut, iAdvan terletak pada security teknologi dan features melalui Advan secure. Dengan hadirnya Advan secure, Advan adalah smartphone pertama di Indonesia yang menawarkan berbagai kecanggihan fitur keamanan yang dapat melindungi privasi penggunanya dari berbagai risiko kehilangan ataupun pencurian data dan smartphone.

“Jadi jika kita lihat smartphone Advan telah bertransformasi dalam semua aspek yang dimiliki smartphone kelas global. Mulai dari chipset, kamera, audio, baterai, IDOS, material berkualitas tinggi dan desain produk yang semakin elegan dan relevan dengan generasi muda sekarang ini,” tutur Hasnul.

Dan untuk menyambut awal tahun, Advan Smartphone pabrikan asal Indonesia ini juga turut membocorkan akan menghadirkan smartphone berkualitas lainnya. Salah satunya akan mengeluarkan seri G terbaru yang dinamakan Advan G2 pada awal tahun 2018.

Smartphone terbarunya akan dibenamkan teknologi kamera depan yang diklaim mampu menghasilkan foto lebih detail dan tajam serta spesifikasi yang sangat bersaing dengan smartphone global lainnya dan juga harga yang lebih terjangkau.

Baca Juga :

Total
13
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Toyota Indonesia

Sejarah Toyota Indonesia Resmi Hadir di Museum Angkut Nasional Malang

Next Article
PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI)

Libur Natal dan Tahun Baru, Tata Motors Siap Kawal Satgas BBM di Jabar

Related Posts