Marketplace Mobil Bekas “Momobil” Resmi Meluncur

0
momobil
Direksi Adira Finance Memperlihatkan Tampilan Marketplace Momobil.id. Foto : Ist

autonesian.com – Akhirnya perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) resmi meluncurkan Momobil.id di Jakarta, Jumat (15/12/17), kemarin.

Momobil.id sendiri merupakan marketplace mobil bekas terlengkap dengan platform yang mempertemukan pembeli dengan penjual perorangan (C2C) dan dealers (B2C) otomotif serta memberikan layanan pembiayaan sendiri dan terpercaya dari Adira Finance.

Marketplace momobil.id yang pertama kali diperkenalkan melalui soft launching pada desember 2016 memiliki jangkauan layanan di Jabodetabek dan Bandung. Sementara di tahun ini pihak Adira Finance mengakui akan menjangkau di seluruh Indonesia.

“Sementara Kami memliki jangkauan layanan Jabodetabek dan Bandung, selain itu juga kami terus melakukan perluasan jangkauan di seluruh Indonesia seperti jaringan cabang Adira Finance yang telah tersebar di seluruh indonesia,” tambah Presiden Direktur Adira Finance Hafid Hadeli kepada autonesian.com.

Autonesian Youtube Channel

Melalui momobil.id, Adira Finance menyadari bahwa menyikapi perubahan perilaku konsumen bukanlah sebuah perkara yang mudah. Hal ini sangat dirasakan terutama dari segi emosional, di mana saat konsumen ingin membeli mobil, terutama mobil bekas.

Tentunya hal itu menjadi tantangan di era digital ini. Namun, tak hanya itu, dari sisi konsumen yang ingin menjual mobil, juga terdapat tantangan tersendiri. Era digital menuntut penjual mobil untuk merambah ke pasar yang lebih luas agar dapat menjual mobilnya dengan lebih cepat.

Baca Juga :  Kehadiran Jeffrey Polnaja Disambut Ratusan Bikers di Bali

“momobil.id hadir untuk memberi solusi bagi seller dan buyer. Bagi buyer, kami memberikan beragam pilihan mobil berkualitas dan terjamin, tentunya dengan layanan pembiayaan yang terbaik dan terpercaya dari Adira Finance,” ujar Errol Franklin Siahaan, Senior Vice President, Head of Digital Business, Adira Finance.

Marketplace yang tidak hanya diklaim memberikan solusi bagi penjual dan pembeli mobil bekas di Tanah Air ini juga bisa diakses melalui website resminya di Momobil.id atau melalui aplikasi yang tersedia dan bisa didownload di Google Play Store serta terintegrasi dengan ketersediaan kendaraan bekas di Adira Expo yang berlokasi di BSD.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here