Marketplace Mobil Bekas “Momobil” Resmi Meluncur

momobil
Direksi Adira Finance Memperlihatkan Tampilan Marketplace Momobil.id. Foto : Ist

autonesian.com – Akhirnya perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) resmi meluncurkan Momobil.id di Jakarta, Jumat (15/12/17), kemarin.

Momobil.id sendiri merupakan marketplace mobil bekas terlengkap dengan platform yang mempertemukan pembeli dengan penjual perorangan (C2C) dan dealers (B2C) otomotif serta memberikan layanan pembiayaan sendiri dan terpercaya dari Adira Finance.

Marketplace momobil.id yang pertama kali diperkenalkan melalui soft launching pada desember 2016 memiliki jangkauan layanan di Jabodetabek dan Bandung. Sementara di tahun ini pihak Adira Finance mengakui akan menjangkau di seluruh Indonesia.

“Sementara Kami memliki jangkauan layanan Jabodetabek dan Bandung, selain itu juga kami terus melakukan perluasan jangkauan di seluruh Indonesia seperti jaringan cabang Adira Finance yang telah tersebar di seluruh indonesia,” tambah Presiden Direktur Adira Finance Hafid Hadeli kepada autonesian.com.

Baca Juga :  Toyota All New Sienta Jadi Incaran di 6 Kota

Melalui momobil.id, Adira Finance menyadari bahwa menyikapi perubahan perilaku konsumen bukanlah sebuah perkara yang mudah. Hal ini sangat dirasakan terutama dari segi emosional, di mana saat konsumen ingin membeli mobil, terutama mobil bekas.

Tentunya hal itu menjadi tantangan di era digital ini. Namun, tak hanya itu, dari sisi konsumen yang ingin menjual mobil, juga terdapat tantangan tersendiri. Era digital menuntut penjual mobil untuk merambah ke pasar yang lebih luas agar dapat menjual mobilnya dengan lebih cepat.

“momobil.id hadir untuk memberi solusi bagi seller dan buyer. Bagi buyer, kami memberikan beragam pilihan mobil berkualitas dan terjamin, tentunya dengan layanan pembiayaan yang terbaik dan terpercaya dari Adira Finance,” ujar Errol Franklin Siahaan, Senior Vice President, Head of Digital Business, Adira Finance.

Baca Juga :  David Johnson Siap Kepakan Sayap Bersama Honda Racing

Marketplace yang tidak hanya diklaim memberikan solusi bagi penjual dan pembeli mobil bekas di Tanah Air ini juga bisa diakses melalui website resminya di Momobil.id atau melalui aplikasi yang tersedia dan bisa didownload di Google Play Store serta terintegrasi dengan ketersediaan kendaraan bekas di Adira Expo yang berlokasi di BSD.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Toyota gelar program Diskon Paket Mudik Servis Berkala yang kali ini digelar pada 15 Mei—10 Juni 2017

Penghujung Tahun, Bengkel Resmi Auto2000 Bagi-Bagi Oli Gratis

Next Article

Mitsubishi Fuso Resmikan #FUSOkontribusi, Aksi Program Sosial Bagi Supir Truk

Related Posts