Chevrolet Kembali Siap Siaga di Musim Mudik 2017

0
Chevrolet Indonesia Siapkan 20 titik pelayanan siap iaga selama musim mudik 2017
Chevrolet Indonesia Siapkan 20 titik pelayanan siap iaga selama musim mudik 2017 . Foto : Ist

autonesian.com – Dalam rangka menyambut Idul Fitri 1428 H di tahun 2017 ini, Chevrolet kembali memastikan akan siap siaga dalam memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pelanggannya melalui layanan Chevrolet Complete Care.

Dalam kegiatan yang dinamakan Chevrolet Lebaran Siaga 2017, Chevrolet Indonesia akan menyiapkan 20 titik aktif sepanjang jalur mudik di Pulau Jawa, Bali dan Sumatra. Dengan menyediakan layanan Posko Siaga 24 jam, Teknisi Siaga 24 jam, dan Bengkel Siaga Chevrolet, yang akan berlangsung selama periode 22 Juni – 1 Juli 2017.

“Kami di Chevrolet, pelanggan merupakan prioritas dari segala aktivitas yang kami lakukan. Terutama memasuki momen mudik Lebaran, ketika pelanggan kami berkumpul bersama keluarga dan menikmati momen spesial. Tahun ini, kami memperkuat komitmen kami melalui Chevrolet Complete Care yang hadir lebih dekat kepada pelanggan kami melalui adanya program Lebaran Siaga” ujar Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia, melalui siaran resminya.

Layanan utama dari Chevrolet Complete Care ini menawarkan, yaitu Perlindungan warranty selama tiga tahun atau 100.000KM, layanan Customer Assistance Center (CAC) dan Parts Hotline 24 jam dihadirkan untuk pelanggan yang membutuhkan layanan informasi dan bantuan darurat, dan layanan home service serta after service delivery di sejumlah kota demi memberikan layanan standar yang nyaman di rumah pelanggan.

“Dalam mengembangkan produk dan layanannya, GM Indonesia selalu mengedepankan kemudahan dan kebutuhan para pelanggannya. Seperti yang kita ketahui bahwa menjalankan rutinitas mudik menjelang lebaran tidaklah mudah dan Chevrolet ingin memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pelanggan melalui Chevrolet Complete Care and Chevrolet Siaga Lebaran,” ujar Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care GM Indonesia.

Layanan prima Chevrolet Complete Care ini diwujudkan pula dalam kegiatan Chevrolet Lebaran Siaga 2017 dengan menyediakan 20 (dua puluh) titik layanan pelanggan, dimana diantaranya dengan menyediakan 5 (lima) Posko Siaga Lebaran 24 jam atau Stand-by Service Post 24 Hours selama arus mudik dan asrus balik di jalur padat mudik
di Pulau Jawa, yang berlokasi di:

1. Nagreg, Jawa Barat
2. Tol Cipali
3. Alas Roban, Jawa Tengah
4. Saradan, Jawa Timur
5. Situbondo, Jawa Timur

Baca Juga :  Piaggio Indonesia Bagi-bagi Promo Menarik di Jakarta Fair

Posko Siaga ini akan beroperasi selama 24 jam penuh selama periode Chevrolet Lebaran Siaga berlangsung, dan ditangani langsung oleh teknisi resmi Chevrolet, yang dapat dimanfaatkan pelanggan-pelanggan Chevrolet baik untuk perbaikan darurat, istirahat, ataupun konsultasi teknis selama periode arus mudik serta arus balik Lebaran 2017.

GM Indonesia juga menyiapkan 2 (dua) titik teknisi siaga yang akan beroperasi selama 24 Jam selama periode Lebaran siaga tahun ini, yang berlokasi di:
1. Teknisi Siaga – Merak
2. Teknisi Siaga – Tuban

Selain itu, para pengguna Chevrolet juga dapat memanfaatkan layanan yang tersedia di 13 (tiga belas) Bengkel Siaga Chevrolet atau Workshop on Duty yang akan beroperasi selama periode Lebaran 2017 ini. Lokasi bengkel ini tersebar di kota-kota besar di Indonesia, mulai dari Dealer resmi Chevrolet sebagai berikut:

1. Jakarta Pusat – Andalan Samanhudi
2. Jakarta Barat – Sun Motor Kebun Jeruk
3. Bandung – Andalan Soekarno Hatta
4. Bogor – Cakra Adi Mandiri
5. Semarang – Auto Jaya Mandiri
6. Yogyakarta – SBM Yogyakarta
7. Surabaya – SMART Surabaya
8. Malang – SMART Malang
9. Denpasar – Prima Autoworld
10. Lampung – Sandjungan
11. Palembang – Lintang Benua
12. Jambi – Jaya Indah Motor
13. Medan – Mega Central Autoworld.

Untuk membantu pelanggan-pelanggan setia Chevrolet dalam mempersiapkan kendaraanya guna keperluan mudik nanti, Chevrolet juga akan memberikan layanan gratis di dua puluh point pemeriksaan kendaraan di seluruh dealer resmi Chevrolet yang akan berlangsung sejak tanggal 1 juni hingga 30 juni 2017.

Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan Chevrolet Lebaran Siaga ini dapat diperoleh dengan menghubungi Chevrolet Customer Assistance Center (CAC) di 0-800-10-24389.

Baca Juga :

SHARE
Arief Rachman
Suka dengan otomotif sejak menjajaki sekolah menengah pertama dan sempat kecemplung dalam ajang otomotif khususnya modifikasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here