Lamborghini Urus Bermodal Mesin V8 twin-turbo

autonesian.com – Lamborghini bakal menghadirkan produk baru yang bernama Lamborghini Urus, supercar ini tidak akan menggunakan salah satu mesin yang sering digunakan oleh Lamborghini yaitu V10 atau V12 melainkan dengan menggunakan mesin V8 4.0L twin turbo secara ekslusif.

Stephen Winkelman selaku bos lamborghini dan kepala penelitian Maurizio Reggiani membenarkan atas rumor terhadap powerplant di Lamborghini Urus. “Mesin ini tidak digunakan oleh orang lain, hanya untuk lamborghini. Untuk menjadi yang paling kuat dikelas itu harus memiliki sesuatu yang didedikasikan untuk merek kami” ungkap Winkelman.

lamborghini-urus-autonesian-2

Tidak hanya menawarkan mesin turbocharging dengan emisi karbon dioksida yang lebih rendah dan tenaga yang lebih besar tetapi juga Lamborghini menawarkan esklusivitas dari beberapa variasi Lamborghini Urus setelah awal peluncuran.

Baca Juga :  Memperkuat Jaringan, Ford Resmikan 9 Diler Sekaligus

Lamborghini Urus bakal diproduksi di dekat kantor pusatnya di Sant’Agata Bolognese dan ditargetkan diproduksi 3.000 setiap tahunnya. Untuk masalah harga Lamborghini Urus diperkiraan bakal setara dengan Aventador yang dibanderol mulai $ 400.000 di Amerika Serikat (AS).

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

559 Unit Honda Terjual di Makassar Auto Show 2015

Next Article

Ford Ranger Sabet 5 Bintang Atas Keselamatan Tertinggi di ASEAN NCAP

Related Posts