Autosiast Jadi Ajang Kumpul Para Fotografer Otomotif

Autosiast Bandung
Para Peserta Autosiast. Foto : Ist

autonesian.com – Ada hal berbeda untuk mengumpulkan para pecinta fotografi dan otomotif, seperti yang dilakukan oleh Autosiast dengan menggelar kegiatan yang berkonsep “Sharing, Motret, Ngopi” di Warehouse, Jl. RE Martadinata no.156-158, Bandung, Kamis (21/12/17).

Ajang yang digelar hanya satu hari ini turut melibatkan kurang lebih 30 fotografer dari berbagai kota, salah satunya Jakarta, Jogja, Bekasi, dan Bandung sekitarnya. Dalam kesempatan pertama kali menggelar kegiatan bagi para penggemar fotografi dan otomotif ini, pihak penyelanggara ingin menjadi ajang silaturahmi.

“Kegiatan ini bukan menjadi untuk membentuk sebuah komunitas, melainkan sebagai tempat ajang silaturahmi bagi para pecinta fotografi otomotif baik pemula maupun yang sudah bekerja di Industri Otomotif,” ujar Adhisamya Wirayatna selaku pihak penyelenggara kepada autonesian.com.

Sementara pihak penyelanggara sesuai konsepnya tidak hanya menyiapkan 2 unit mobil dan 5 unit motor custom untuk menjadi objek foto bagi para peserta fotografer serta menyiapkan sesi sharring session sambil mengopi bareng, fun foto contest dan berbagai games menarik untuk semakin memeriahkan acara perdananya.

Autosiast Bandung

“Kami menyiapkan beberapa kendaraan baik roda empat maupun roda dua untuk jadi objek foto, tetapi disini kami tidak menggunakan model cantik. Karena sesuai konsep, dimana kegiatan ini bagi para fotografer yang terlibat langsung atau suka dengan otomotif,” tambah Sam panggilan akrabnya.

Baca Juga :  Land Rover Discovery Terbaru Resmi Manjakan Para Pecinta Mobil Mewah

Ajang Autosiast yang digarap perdana oleh Advance Creation, pihak penyelenggara juga mengakui akan kegiatan ini akan menjadi agenda rutinitas dan digelar kembali dengan konsep serta selalu dikemas berbeda setiap eventnya serta mengundang para pecinta fotografer dan otomotif.

“Dengan adanya sambutan baik dari teman fotografi, kami kedepannya juga ingin kegiatan ini menjadi agenda kegiatan rutin dan selalu dikemas berbeda. Dan harapan kami dalam ajang ini bisa lebih besar lagi serta menjadi kegiatan meetup bagi para fotografer dan otomotif,” tegas Sam.

Dalam kesempatan kegiatan ini juga didukung oleh Amanda Brownies, Warehouse, Speedtuner, Original People Wear, Exodus 57, dan komunitas Iphonecongkak serta media partner Autonesian.com, Bandung TV dan Autoradio 889 FM Bandung.

Baca Juga :

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI)

Libur Natal dan Tahun Baru, Tata Motors Siap Kawal Satgas BBM di Jabar

Next Article

Akhir Tahun Asuka Car TV Tawarkan Promo Kejutan

Related Posts