Audison dan Hertz Mulai Serius Garap Pasar Audio Tanah Air

Audioson Audio

Jajaran Produk Audioson. Foto : Tri

autonesian.com – Produsen Audio mobil ternama, Elettromedia yang memproduksi berbagai brand audio. Salah satunya merek Audison dan Hertz secara resmi mengumumkan kembali fokus terhadap produk aftermarket khususnya produk audio mobil di tanah air.

“Kami sudah 30 tahun membuat produk-produk audio mobil dan meskipun sudah 30 tahun dengan berbagai penghargaan, kami terus melakukan improvement terhadap produk kami untuk mengikuti perkembangan yang ada,” ujar Lucca Baizani, Export Area Manager Elettromedia.

“Diluar itu juga kami ingin kembali fokus terhadap market di Indonesia maupun Asia, salah satunya melalui strategi baru. Dan dua tahun belakangan ini kami fokus di pasar Cina dan telah menjadi pasar besar,” tegas Lucca Baizani.

Sementara melalui strategi barunya, salah satunya Elettromedia kini menggandeng distributor resmi baru untuk Indonesia yakni PT. Audioworkshop yang resmi memegang produk kedua merek Audison dan Hertz untuk market audio mobil Tanah air.

“Kedua merek produk ini, Audioson dan Hertz memiliki karakter berbeda. Audioson fokus terhadap teknologi tinggi sedangkan Hertz sendiri fokus bagi pengguna sehari-hari,” tambah Wahyu Tanuwidjaja, CEO PT. Audioworkshop.

Merek audio termuka asal Italia, Audison juga turut memperkenalkan produk amplifier, pengeras suara dan prosesor audio yang berteknologi Full DA HD. Teknologi terobosan ini memberikan transfer sinyal digital murni dari sumbernya melalui prosesor ke amplifier, semuanya dalam format digital Hi-Res.

Baca Juga :

Exit mobile version