Ramaikan JCC 2017, G-Force Tawarkan Ragam Produk Hingga Potongan Harga

0
G-Force Ramaikan Jakarta Custom Culture dengan produk-produk unggulan
G-Force Ramaikan Jakarta Custom Culture dengan produk-produk unggulan. Foto : Tri
autonesian.com – Kembali memeriahkan ajang pameran otomotif Indonesia, G-Force kali ini hadir dengan ragam produk unggulannya di Jakarta Custom Culture yang digelar pada 21-22 Oktober di Pasar Gambir, JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dalam ajang JCC yang digelar selama 2 hari, G-Force tidak hanya menghadirkan deretan produk unggulan Aki mobil mapun motor. Namun juga turut menawarkan ban motor hingga produk perawatan melalui G-force Care.

“Untuk program khusus di spesial event Jakarta Custom Culture 2017, kami menghadirkan beberapa produk-produk unggulan baik Aki mobil maupun motor dan juga produk lainnya seperti G-Force Care,” ujar Ibu Opin perwakilan dari G-Force.

“Sementara untuk promonya, kami menawarkan potongan harga 25% untuk aki mobil, 10-15% untuk aki motor dan ban motor sedangkan untuk produk G-Force Care kami memberikan potongan harga 10-15%,” tegas Opin.

Baca Juga :  Mazda Indonesia Akhirnya Resmi Dipegang Eurokars
Autonesian Youtube Channel

Selain menghadirkan jajaran produk unggulan dan program promo di Jakarta Custom Culture 2017, G-Force juga menawarkan program Trade-in bagi para pengunjung yang ingin mengganti aki baru langsung dengan aki G-Force dengan mendapatkan senilai Rp. 150 ribu yang ditukarkan dengan aki kendaraan lamanya.

“Khusus event ini juga, kami terima trade in Aki senilai Rp. 150 ribu. Jadi bagi pengunjung yang Beli Aki G-Force dan pengen ganti Langsung, aki bekasnya kami hargai Rp. 150 ribu,” tutup Opin.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here