Detail Tipe Hingga Harga Daihatsu Sigra

Daihatsu Sigra
Daihatsu Sigra. Foto : tri
autonesian.com – Akhirnya PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memperkenalkan produk terbaru dari segmen Multi-Purpose Vehicle (MPV) yang meramaikan kelas LCGC. Mobil yang berkapasitas 7 penumpang ini akan hadir dengan empat tipe pilihan yaitu D, M, X dan R.

“Daihatsu Sigra hadir dengan varian banyak hingga 10 pilihan dan varian utama yakni D,M,X dan R. Masing-masing tipe memiliki perbedaan dari tranmisi dan juga mesin,” ungkap Amelia Tjandra selaku Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM), selasa (02/08/16), Karawang.

Untuk masalah performa, Daihatsu Sigra menawarkan dua pilihan mesin yakni mesin 1KR-VE 1.0L VVT-I yang sama persis digunakan pada Agya dan Ayla, juga mesin baru 3NR-VE 1.2L Dual VVT-i serta transmisi otomatis dan manual.

daihatsu-sigra-2

Pada tipe D dan M menggunakan mesin 1.0L , kedua tipe ini ditawarkan hanya bertramisi manual. Sedangkan tipe X dan R merupakan pilihan tertinggi yang dimodali mesin 1.2 L dan menawarkan dua pilihan transmisi manual dan otomatis.

Baca Juga :  Bengkel Mobil CARFix Kini Hadir di Kota Tangerang

Amelia menambahkan, saat ini Daihatsu Sigra sudah ada di seluruh dealer Daihatsu dan secara resmi perkenalkan kepada publik pada GIIAS 2016 mendatang.

Dan untuk masalah harga, Daihatsu Sigra yang ditargetkan terjual sebanyak 2.000 hingga 3.000 unit perbulannya akan dijual berkisar antar Rp 106 juta hingga Rp 149 juta dan untuk harga resminya akan diumumkan setelah peluncurna di GIIAS 2016 mendatang.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

[Galeri Foto] Intip Produksi Toyota Sienta Buatan Indonesia

Next Article

Piaggio Kembali Perkuat Jaringan di Kota Bekasi

Related Posts