Ban Hankook Resmikan Pabrik Pertama di Amerika

Hankook Tire Tennessee Plant
Hankook Tire Tennessee Plant. Foto : Ist

autonesian.com – Perusahaan ban termuka, Hankook Tire secara resmi membuka fasilitas produksi pertamanya di Amerika Serikat. Hal ini membuat pabrikan asal Korea ini menegaskan komitmen Hankook terhadap teknologi, inovasi, dan pertumbuhan pasar di Tennessee, Amerika Utara.

Pabrik baru Hankook di Amerika Serikat ini akan terus memperkuat portofolio keseimbangan produksi global Hankook Tire melengkapi basis manufaktur yang berada di seluruh pasar utama, seperti Amerika Serikat, Hungaria, Cina dan Indonesia serta menjadi bagian integral dari visi strategis Hankook Tire untuk menjadi brand ban kelas atas, sekaligus memberikan produk berkualitas tinggi kepada para pelanggannya.

Acara peresmian pembukaan berlangsung di lokasi pabrik di Clarksville, Tennessee, dan dihadiri oleh Gubernur Negara Bagian Tennessee, Bill Haslam, perwakilan pemerintah Amerika Serikat, Marsha Blackburn, Konsulat Jenderal Korea, Seong-jin Kim, dan beberapa pejabat negara bagian dan lokal lainnya.

Baca Juga :  Resmi Ditutup, Transaksi IIMS 2017 Melampaui Rp. 2,6 Miliar

Pabrik di Tennessee merupakan pabrik kedelapan Hankook Tire di seluruh dunia dan tentunya menjadi bagian dari fasilitas produksi mutakhir Hankook Tire yang melayani kebutuhan pelanggan di seluruh dunia.

Pabrik Hankook memproduksi 5,5 juta unit ban per tahun yang memungkinkan Hankook untuk menyediakan ban berkualitas tinggi dan layanan terdepan bagi dealer dan pelanggan secara efisien untuk memenuhi permintaan pasar Amerika, sekaligus mendukung kebutuhan sebagai mitra ban resmi (Original Equipment/OE) di masa mendatang.

“Investasi di Amerika Serikat merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan kami terhadap inovasi, teknologi dan layanan mutakhir bagi para pelanggan. Fasilitas berteknologi tinggi dan berkesinambungan ini akan memungkinkan Hankook dalam melakukan seluruh tahapan bisnis di Amerika Serikat, dari mulai Litbang hingga produksi dan penjualan,” kata Seung Hwa Suh, Global CEO Hankook Tire.

Baca Juga :  Pertamax Turbo Resmi Dijual Rp.8.700 Per Liter

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Dua pembalap MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, berfoto dengan para murid, coaches, perwakilan Korlantas dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jakarta serta manajemen Michelin Indonesia pada saat acara perayaan kelulusan Michelin Safety Academy (MSA) 2017

Bersama Dua Pebalap MotoGP, Michelin Kampanyekan Berkendara Aman

Next Article
Mazda Power Drive

Mazda Power Drive Tantang Para Konsumen Jajal Model Terbaru

Related Posts