Garda Oto Digital, Cara Baru Klaim Asuransi Dengan Mudah

Garda Oto Digital
Rudy Chen, CEO Asuransi Astra menjelaskan mengenai bonus-bonus menarik yang ditawarkan Garda Oto Digital. Foto : GardaOto

autonesian.com– Dalam memenuhi kemudahan bagi kemudahan para konsumennya, Asuransi Astra resmi memperkenalkan saluran layanan baru dengan nama Garda Oto Digital yang diperkenalkan pada tanggal 10 Oktober 2017, kemarin dan diluncurkan oleh Asuransi Astra, Rudy Chen, di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan.

Garda Oto Digital menawarkan cara baru berasuransi di era digital behavior seperti saat ini di mana pelanggan lebih mengutamakan kemudahan membeli polis dan melakukan klaim kendaraan melalui internet.

Bahkan, kemudahan klaim menjadi salah satu pertimbangan utama mereka memilih perusahaan asuransi. Kondisi ini mendorong Asuransi Astra membuat layanan eksklusif agar dapat memberikan pengalaman berasuransi yang #MakinGampang dan berkesan bagi pelanggan di area Jakarta.

Selain kemudahan klaim asuransi dengan lokasi klaim yang diinginkan baik di rumah, kantor, atau tempat lainnya. Konsumen juga bisa memanfaatkan Garda Oto Digital ini untuk membeli polis asuransi bisa dilakukan melalui situs gardaoto.com yang bisa diakses kapan dan di mana saja.

Baca Juga :  Ramaikan GIIAS Surabaya 2016, Toyota Hadirkan Produk Unggulan

Kemudahan yang ditawarkan tidak berhenti sampai di situ. Jika biasanya urusan antar jemput mobil ke bengkel jadi salah satu hal yang merepotkan dan menyita banyak waktu, kini terasa #MakinGampang karena Garda Oto Digital menyediakan layanan antar jemput kendaraan menuju bengkel dari lokasi pilihan pelanggan dan antar kembali dari bengkel.

Selain itu, agar proses klaim dan perbaikan kendaraan sesuai jadwal, ada aplikasi Garda Mobile Otocare yang dapat membantu pelanggan agar #MakinGampang memantau status perbaikan kendaraan setiap saat.

Selain keunggulan-keunggulan tersebut, Asuransi Astra juga menyiapkan berbagai pilihan bonus menarik yang bisa langsung pelanggan bawa pulang setelah membeli dan mengaktifkan polis, salah satunya bisa mendapatkan e-Toll On Board Unit hingga smartphone.

Di samping meluncurkan Garda Oto Digital, di saat yang sama Asuransi Astra juga menyempurnakan dua aplikasi mobile yaitu Garda Mobile Otocare v3.0 dan Garda Mobile Medcare v2.0. Penyempurnaan tersebut terlihat dari perubahan utama pada fungsi yang dapat dinikmati pelanggan serta adanya fitur-fitur baru untuk nonpelanggan, khususnya komunitas.

Baca Juga :  BMW 218i Gran Coupe Sport Resmi Meluncur dan Siap Dirakit di Indonesia

Penambahan fitur baru dalam Otocare v3.0 yaitu Friends, Meet Up, Claim Report, Claim Status, Emergency, dan Event untuk Garda Mobile Otocare. Sedangkan fitur-fitur baru dalam Medcare v2.0 yaitu Event, Friends, Meet Up, Challenge, Claim Status, dan Rating Provider.

“Inovasi telah menjadi denyut nadi kami, menjadi semangat kami untuk membangun dan menentukan standar baru dalam industri. Garda Oto Digital adalah saluran layanan baru kami yang mengedepankan teknologi digital dalam pemasarannya, sehingga akan memudahkan pelanggan dalam mendapatkan perlindungan untuk mobil mereka,” ujar Rudy melalui keterangan resminya.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Chevrolet Spark It Happen

Chevrolet Umumkan Para 10 Finalis Kompetisi Desain Spark It Happen

Next Article
Marc Marquez dan Dani Pedrosa #Cari_Aman bersama

Datang Ke Indonesia, Marc Marquez dan Dani Pedrosa Tebarkan Virus Keselamatan Berkendara

Related Posts