Tata Motors Global Service Campaign Kembali Digelar

0
Tata Motors Global Service Campaign
Tata Motors Global Service Campaign 2017 Kembali Resmi Digelar pada tanggal . Foto : Ist

autonesian.com – Seperti tahun sebelumnya, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) kembali menggelar Tata Motors Global Service Campaign 2017 (GSC 2017) yang digelar dari tanggal 21 hingga 23 November di 40 negara, termasuk Indonesia.

GSC merupakan program besar divisi Customer Care Tata Motors untuk pelanggan kendaraan niaga Tata Motors. Dan melalui Tata Motors GSC 2017, Tata Motors secara global ingin menjangkau rekor melayani 25.000 pelanggan dalam 3 hari di 900 outlet bengkel resminya di 900 tempat di seluruh dunia.

“Kami mengajak seluruh pemilik kendaraan niaga Tata Motors mengunjungi dealer 3S TMDI selama GSC 2017 berlangsung untuk mendapatkan layanan purna jual terpadu seperti pengecekan kondisi kendaraan secara komprehensif dan bebas biaya termasuk mendapatkan harga khusus oli dan suku cadang Genuine serta keuntungan lainnya,” ujar Presiden Direktur TMDI , Biswadev Sengupta.

Biswadev menambahkan, dalam program GSC 2017 ini TMDI akan memberikan penghargaan dan hadiah kepada pelanggan dengan kilometer tertinggi dan kondisi keseluruhan kendaraan dalam keadaan terbaik. Mengingat, ketahanan adalah kekuatan inti kendaraan niaga Tata.

Baca Juga :  Daihatsu Dress-Up Challenge 2017 Sambangi Yogyakarta

Selain itu di periode GSC 2017 ini pelanggan juga dapat melihat lebih jauh new Super Ace HT yang baru diluncurkan dan menggali informasi produk-produuk baru Tata melalui staf penjualan.

Terakhir, menurut Biswadev, program GSC 2017 semakin menarik karena di program ini TMDI memberikan pelatihan untuk sopir kendaraan pick up dan truk dengan tujuan memperkenakan kepada mereka produk dan teknologi terkini Tata. Sekaligus, edukasi tentang mengendara yang aman dan cara meningkatkan produktivitas kendaraaannya.

Baca Juga :

SHARE
Arief Rachman
Suka dengan otomotif sejak menjajaki sekolah menengah pertama dan sempat kecemplung dalam ajang otomotif khususnya modifikasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here