Asuransi MSIG Tawarkan Pembelian Hingga Kemudahan Klaim Bagi Traveller

0
Asuransi MSIG
Asuransi Perjalanan MSIG Bisa Dibeli Dengan Mudah Hingga Klaim. Foto : Tri

autonesian.com – Semakin berkembangnya teknologi digital dan tidak dipungkiri menjadi salah kebutuhan masyarakat Indonesia. Hal ini membuat PT Asuransi MSIG Indonesia memperkenalkan kemudahan dalam pembelian hingga klaim asuransi perjalanan.

Sementara data World Tourism Organization (WTO) menyetat jumlah wisatawan Indonesia yang bepergian ke luar negeri pada 2014 sebesar 6,31 juta wisatawan dan anngkanya naik tiga persen satu tahun kemudian.

“Saat ini banyak para traveler yang kurang memperhatikan perlunya asuransi. Padahal ini sangat penting bila mereka menemui kendala ketika ada penundaan pesawat, kehilangan bagasi, sakit atau perlindungan terhadap perabot rumah tangga ketika ditinggalkan,” ujar Bernard P, Wanandi Vice President Director PT Asuransi MSIG Indonesia dalam acara Blogger Gathering Mobil123.com di Jakarta, Rabu (11/10/17).

“Masyarakat selama ini dalam membeli asuransi travel kebanyakan harus dipaksa, karena mereka tidak mengerti apa itu asuransi traveller. Padahal dengan adanya asuransi traveller bisa mendapatkan manfaat serta keuntungan didalamnya ketika berpergian ke negara orang,” tambahnya.

Hal ini juga membuat PT Asuransi MSIG Indonesia turut menyediakan dua situs resminya di  www.msig.co.id dan www.msigonline.co.id untuk mengedukasi serta memiliki fitur bagi para calon konsumen bisa melakukan pendaftaran hingga memilih jenis asuransi serta pembelian secara langsung dalam satu website.

Dan produk asuransi yang ditawarkan MSIG Indonesia dan berlaku di seluruh dunia untuk mengkover kecelakaan diri, biaya pengobatan medis, ketidaknyamanan dalam perjalanan dan jaminan tambahan.

Di samping itu, untuk produk asuransi Overseas Travel Insurance MSIG, nasabah mendapatkan santunan karena keterlambatan penerbangan setiap 3 jam, paket asuransi keluarga menanggung seluruh anggota yang terdaftar sebesar 100 persen.

Dirinya juga menjelaskan langkah mudah pengajuan klaim yang efektif dengan pahami dan pelajari seluruh manfaat asuransi yang telah dibeli. Catat dan segera laporkan melalui layanan Call Center apabila terjadi klaim dan lengkapi seluruh dokumen sesuai dengan jenis klaim yang diajukan.

“Dalam pengajuan hanya memakan waktu hanya 10 menit di situs resmi kami, tapi kami sarankan sebelum melakukan pengajuan para traveler telah menyiapkan dokumen terlebih dahulu sebelum melanjutkan pengajuan ke kami, dokumen tersebut salah satunya formulir klaim, polis asuransi dan kartu identitas” tegas Bernard.

Selain memiliki dua situs resmi yakni  www.msig.co.id dan www.msigonline.co.id, Asuransi MSIG juga memiliki layanan 24 jam yang bisa dihubungi melalui call center +622129279631 atau melalui aplikasi whatsApp di +6281294644004.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here