Pelumas Mobil Delvac MX ESP Resmi Hadir di Indonesia

0
Mobil Delvac MX ESP
Mobil Delvac MX ESP. Foto : Tri

autonesian. com – Pabrikan pelumas dunia asal Amerika, ExxonMobil kembali memperkenalkan produk terbaru nya dan kali ini untuk kendaraan Heavy-Duty, yakni Mobil Delvac MX ESP yang diluncurkan disela-sela ajang Indonesia Transport Supply Chain Logistics (ITSCL) 2017 yang digelar pada tanggal 10-12 Oktober di JiExpo, Kemayoran, Jakarta.

Dalam kesempatan ajang yang digelar selama tiga hari, ExxonMobil tidak hanya memperkenalkan produk terbarunya  dan juga menampilkan jajaran produk pelumas terdepan dari Mobil Delvac.

Melalui produk terbarunya, ExxonMobil mempercayai Delvac MX ESP  mampu memberikan perlindungan mesin yang optimal bagi operasional Heavy-Duty seperti bis dan truk berkat diformulasikan dengan sistem aditif ekslusif yang memberikan perlindngan terhadap keauasan mesin dan melebihi standar dari persyaratan API CK-4.

Sementara keunggulan lainnya, Delvac MX ESP yang diperuntukan mesin diesel juga telah melampaui formulasi CJ-4 dan dapat dibuktikan dengan peningkatan kontrol viskositas hingga 80% pada temperatur tinggi, meningkatkanya kemampuan antiwear hingga 20% dan daya tahan oksidasi hingga 50%.

“Mobil Delvac selalu hadir untuk melindungi produk pelumas terbaik untuk melindungi mesin armada otomotif yang mereka miliki, karena pelumas ini telah dirancang untuk memenuhi dan melampui persyaratan kinerja dalam spesifikasi Industri,” ujar Alfin Kurniadi, General Manager Automotive Sales ExxonMobil Lubricants Indonesia, Selasa (10/10/17) di Jakarta.

Alfin menegaskan,” Keunggulan Mobil Delvac MX ESP juga dapat terlihat dari hasil uji formula CK-4 yang menunjukan bahwa pelumas ini mampu memperpanjang usia mesin hingga 30 juta mil perjalanan sedangkan harga berkisar hingga 10 juta untuk kemasan drum berkapasitas 209 liter dan bagi konsumen juga sekarang bisa mendapatkannya melalui distributor resmi kami.”

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here