Dua Diler Mitsubishi di Kalimantan Timur Diresmikan

(kiri ke kanan) Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Bersama Steven Panca Putra, Vice Director DETA Group Meresmikan Diler PT Mahakam Berlian Samjaya, Tenggarong
(kiri ke kanan) Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Bersama Steven Panca Putra, Vice Director DETA Group Meresmikan Diler PT Mahakam Berlian Samjaya, Tenggarong . Foto : Mitsubishi

autonesian.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memperkuat jaringan pelayanannya dengan meresmikan dua diler Mitsubishi di Kalimantan Timur sekaligus.

Dalam dua diler terbarunya, Mitsubishi bekerjasama dengan PT Mandau Berlian Sejati dan PT Mahakam Berlian Samjaya mengembangkan jaringan diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi di Balikpapan dan Tenggarong, Kalimantan Timur pada tanggal 5 Oktober 2017.

Bagi Mitsubishi, Kalimantan Timur merupakan provinsi yang memiliki potensi sumber daya alam yang berlimpah dan perkembangan pembangunan yang terus meningkat dari tahun ke tahun.

Diler PT Mandau Berlian Sejati – Balikpapan diresmikan oleh Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dan Dedi Tedja, Presiden Komisaris DETA Group. Sedangkan diler PT Mahakam Berlian Samjaya – Tenggarong diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dan Steven Panca Putra, Vice Director MBS Group.

Baca Juga :  Iannone Siap Hengkang Dari Suzuki Ecstar dan Pindah ke Aprilia Racing Team

Kedua diler tersebut juga sekaligus memperkuat jaringan diler kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di wilayah Kalimantan Timur menjadi 8 outlet dan total 96 outlet secara nasional.

Kedua diler ini diharapkan dapat menjangkau permintaan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di wilayah Kalimantan Timur untuk penjualan line up kendaraan penumpang yang terdiri dari Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton, dan model strategis Xpander.

Selain penjualan, diler ini juga akan melayani Service dan Spare Parts untuk memberikan layanan yang menyeluruh bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di wilayah Kalimantan Timur.

“Sejalan dengan baiknya penerimaan konsumen di Indonesia terhadap Xpander, kami akan terus meningkatkan kualitas layanan penjualan dan purnajual. Merupakan komitmen kami menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind Brand di pasar Indonesia dan memastikan bahwa konsumen Mitsubishi Motors mendapatkan pengalaman yang terbaik dalam menggunakan produk kami.” ungkap Iwaba dalam siaran resminya.

Baca Juga :  BMW Exhibition 2019 Tawarkan Bebas Bea Balik Nama

Dengan bertambahnya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Kalimantan Timur, MMKSI berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Triumph Bonneville Bobber Black

Resmi Dirilis, Triumph Bonneville Bobber Black Lebih Gahar

Next Article
Royal Enfield Ramaikan Kustomfest 2017 pada tanggal 7-8 Oktober 2017, di Jogja Expo Center (JEC), Jogjakarta

Selama Dua Hari, Royal Enfield Ramaikan Kustomfest 2017

Related Posts